Sherwood: Arsenal Terlalu Bagus

Minggu, 31 Mei 2015 - 10:40 WIB
Sherwood: Arsenal Terlalu Bagus
Sherwood: Arsenal Terlalu Bagus
A A A
LONDON - Pelatih Aston Villa, Tim Sherwood mengakui, Arsenal tampil terlalu bagus di Final Piala FA, Sabtu (30/5) kemarin malam WIB. Dalam pertandingan di Stadion Wembley itu, Aston Villa menyerah kalah 0-4.

Aston Villa berpeluang mencetak sejarah dengan menjuarai Piala FA. Namun peluang itu gugur setelah Arsenal memberondong gawang mereka lewat gol Theo Walcott, Alexis Sanchez, Per Mertesacker serta Olivier Giroud.(Baca Juga: Arsenal Jadi Klub Pertama yang Berhasil Sabet 12 Gelar Juara Piala FA)

"Mereka punya para pemain mereka dunia dan mereka membuktikan itu kepada kami sekarang. Sesederhana itu," pungkas Sherwood di Sports Mole.

Sherwood menambahkan, sebelum pertandingan dirinya cukup percaya diri bisa menaklukkan Arsenal. Namun menurutnya, Villa juga sedang tidak beruntung dalam pertandingan tersebut.

"Tetapi Anda harus menghormati Arsenal untuk keberhasilan itu. Sayangnya, ini bukan hari kami tetapi kami akan bangkit," kata mantan pelatih Tottenham Hotspur ini.

Final kemarin sendiri merupakan yang pertama bagi Villa dalam 15 tahun terakhir. Seperti sudah jatuh tertimpa tangga, kekalahan di final, tidak hanya membuat Villa kehilangan trofi Piala FA melainkan kesempatan bermain di Liga Europa yang akhirnya menjadi milik Southampton.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6280 seconds (0.1#10.140)