7 Pemain Ini Ditendang PSM Makassar

Kamis, 04 Juni 2015 - 17:21 WIB
7 Pemain Ini Ditendang...
7 Pemain Ini Ditendang PSM Makassar
A A A
MAKASSAR - Manajemen PSM Makassar mendepak tujuh pemain setelah kompetisi terhenti musim ini. Direktur Klub PSM mengatakan, pihaknya tidak akan memanggil sekitar tujuh pemain untuk memperkuat tim Juku Eja nantinya. "Ada beberapa yang pasti seperti Fauzi Toldo dan Johan Yoga. Serta Nemanja Vucicevic pemain asing asal Serbia," kata dia saat dikonfirmasi.

Dirinya mengatakan, pihaknya masih akan melihat lagi perkembangan pemain yang ada saat ini. Pasalnya, masih ada yang cedera seperti Abdul ''Abanda'' Rahman. "Yang jelas, kita akan persiapkan tim nantinya lagi karena kompetisi tidak ada sama sekali tahun ini," jelasnya.

Seluruh pemain tim Juku Eja memang harus diputus kontraknya lantaran kompetisi QNB League dinyatakan berhenti dengan alasan force majeure. Selain itu, disanksinya sepak bola Indonesia karena Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dinilai melakukan intervensi terhadap anggota FIFA yakni PSSI. Sehingga federasi sepak bola dunia tersebut menghilangkan hak keanggotaan PSSI untuk berkompetisi di tingkat internasional.

Hanya saja, beberapa pemain lokal punya kualitas tetap akan dipertahankan oleh manajemen PSM. Pasalnya, untuk kompetisi selanjutnya tenaga mereka akan sangat dibutuhkan. "Kalau dalam waktu dekat ada kompetisi, pasti kami akan panggil semuanya," jelas dia.

Sementara striker lokal PSM Johan Yoga Utama mengungkapkan, dirinya berharap masih bisa dipanggil oleh manajemen PSM untuk memperkuat kembali tim kebanggaan masyarakat Makassar tersebut. "Kalau masalah sudah selesai, mudah-mudahan saya masih bisa dipanggil," jelasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2182 seconds (0.1#10.140)