Tim Transisi Ngarep Persipura Ikut Piala Kemerdekaan

Jum'at, 05 Juni 2015 - 13:47 WIB
Tim Transisi Ngarep...
Tim Transisi Ngarep Persipura Ikut Piala Kemerdekaan
A A A
JAKARTA - Tim Transisi bentukan Kementerian Pemuda dan Olah Raga (Kemenpora) angkat bicara menyusul keputusan manajemen Persipura Jayapura membubarkan tim. Tim yang tengah berupaya menggulirkan pertandingan itu tetap berharap Persipura kembali dan berpartisipasi dalam turnamen Piala Kemerdekaan.

Hal itu diungkapkan Kordinator Komunikasi Tim Transisi, Cheppy Wartono saat dihubungi Sindonews. "Kami berharap Persipura tidak bubar dan bisa ikut serta dalam open tournament yang akan digelar oleh tim transisi," kata Cheppy, Jumat (5/6/2015).

Kendati menghendaki Persipura ikut dalam turnamen yang akan digelar Tim Transisi, Cheppy mengatakan pihaknya tidak akan mengirim anggota tim untuk membujuk Mutiara Hitam agar membatalkan pembubaran. "Persipura kan sudah berkomunikasi langsung dengan Menpora," kata Cheppy saat ditanya apakah akan berkomunikasi dengan manajeman klub di Papua.

Seperti diberitakan, Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano, menyatakan membubarkan timnya semalam, setelah Kemenpora membekukan PSSI dan FIFA menjatuhkan sanksi kepada induk organisasi sepak bola Indonesia itu. "Hari ini, jam ini, dan detik ini, tim Persipura Jayapura dibubarkan," kata Benhur. (Baca juga : Persipura Bubar Karena Ogah Main di Liga Amatir)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5605 seconds (0.1#10.140)