Doa Jonatan untuk Anthony

Jum'at, 05 Juni 2015 - 17:25 WIB
Doa Jonatan untuk Anthony
Doa Jonatan untuk Anthony
A A A
JAKARTA - Jonatan Christie langsung mengubah konsentrasinya ke SEA Games setelah gagal melangkah lebih jauh di ajang BCA Indonesia Open Super Series Premier 2015. Langlah pebulutangkis yang bernaung di PB. Tangkas Specs itu terhenti di perempat final usai dikalahkan unggulan ketiga asal Denmark, Jan O Jorgensen dengan 21-13, 21-15.

"Sebetulnya target kan lolos main draw, dan kita sudah sampai ke perempat final. Karena sudah kalah, jadi sekarang target kita tampil di SEA Games," kata Jonatan usai pertandingan, Jumat (5/6/2015).

Lebih lanjut, Jonatan mengaku tidak menerapkan strategi dengan maksimal. Semula, dia bermaksud menekan Jorgensen dengan pukulan-pukulan deras. Namun takdir berkata lain dan serangan yang dilakukannya itu justru malah mematikan permainannya sendiri.

"Tetapi kenyataannya di lapangan, strategi itu tidak berjalan dengan lancar. Saya memukul dengan tanggung," sesal Jo.

Harapan untuk menyumbang pemain Indonesia di nomor tunggal putra kini hanya bergantung di pundak Anthony Ginting. Anthony baru akan bertanding melawan unggulan kedelapan asal Jepang, Kento Momota. "Saya doakan untuk dia (Anthony Ginting). Malah saya berharap dia masuk final," kata Jo.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7144 seconds (0.1#10.140)