Prediksi Juventus vs Barcelona : Allegri Dihinggapi Keraguan

Sabtu, 06 Juni 2015 - 11:17 WIB
Prediksi Juventus vs Barcelona : Allegri Dihinggapi Keraguan
Prediksi Juventus vs Barcelona : Allegri Dihinggapi Keraguan
A A A
BERLIN - Hanya dalam hitungan jam, laga pamungkas Liga Champions akan tersaji di Stadion OIympiade, Berlin. Sayangnya, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mulai tidak percaya diri. Bahkan Allegri mengaku timnya butuh keberuntungan untuk bisa mengalahkan Barcelona.

Entah pernyataan ini memang terlontar terkait dengan kondisi tim atau hanya untuk mencoba bersikap merendah. Pastinya, banyak kalangan yang lebih menjagokan Lionel Messi Cs yang bakal menjadi kampiun. "Kami butuh sedikit keberuntungan untuk mengalahkan Barcelona," ucapnya dilansir FootballItalia, Sabtu (6/6/2015).

Dibandingkan Barcelona yang dalam tiga tahun belakangan ini kerap tampil di final, Juventus justru sebaliknya. Ini adalah penampilan perdananya sejak 2003 lalu.

"Messi, Neymar dan (Luiz) Suarez adalah pemain besar. Tapi perlu diingat kalau mereka tidak bisa bermain sendiri. Saya tidak berpikir pertandingan akan berakhir 0-0, jadi kami harus mencetak gol," ucapnya.

"Tidak mudah mengelola tim sebesar Barcelona dan Luis Enrique sudah memiliki musim yang fantastis. Dia sangat tahu dengan kemampuan anak asuhnya hingga mudah menerapkan strategi permainan," pungkas Allegri.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5958 seconds (0.1#10.140)