Torres nikmati liburan bersama istri

Rabu, 06 Juni 2012 - 18:07 WIB
Torres nikmati liburan bersama istri
Torres nikmati liburan bersama istri
A A A
Sindonews.com - Kata pepatah bahwa di balik setiap pria besar terdapat wanita yang hebat. Tidak terkecuali bagi Fernando Torres, para pemain Spanyol besutan Vicente del Bosque kini telah dikarantina untuk menjadi bagian dari tim nasional Spanyol di turnamen sepak bola antar negara-negara Eropa yang digelar empat tahun sekali mulai pekan ini.

Olalla Dominguez Istri Fernando Torres selalu mendukung karir sepak bolanya. bahkan kebersamaan dengan sang suami serta kedua anaknya selalu diluangkan setiap ada waktu luang.

Liburan musim musim panas menjadi tempat yang pas untuk pergi ke pantai yang tenang, menyaksikan matahari terbenam, sembari bersantai lepas penat dari rutinitas. Sebagaimana dilaporkan le10sport.com, Olalla yang kedapatan mengenakan bikini bersama Torres dan kedua anaknya Nora dan Leo sangat menikmati liburan mereka di sebuah pantai.

Majalah Perancis itu menyebutkan Torres dan Olalla mengambil keuntungan dari beberapa hari bebas tugas sebelum Piala Eropa digelar. Atau lebih tepatnya sebelum pertandingan persahabatan melawan Cina. Olalla, Torres, Torres, dan Leo tampak menikmati hari-hari panjang di pantai. (wbs)
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3379 seconds (0.1#10.140)