Drummer Boy Ingin Buat Wilder Lari Ketakutan

Jum'at, 12 Juni 2015 - 15:19 WIB
Drummer Boy Ingin Buat Wilder Lari Ketakutan
Drummer Boy Ingin Buat Wilder Lari Ketakutan
A A A
ALABAMA - Juara tinju kelas berat WBC Deontay Wilder sudah tak sabar bisa mempertahankan sabuknya untuk pertama kalinya ketika menghadapi Eric Molina di Bartow Arena, Birmingham, Alabama, Minggu (14/6/2015) nanti. Sang lawan juga tak mau kalah dengan berjanji membuat The Bronze Bomber, julukan Wilder, lari ketakutan.

Wilder baru saja dinobatkan sebagai juara kelas berat WBC berkat kemenangan angka atas Bermane Stiverne di Las Vegas, Januari lalu. Duel melawan Molina akan jadi pertarungan pertamanya sebagai juara bertahan.

Tak hanya termotivasi mempertahankan gelar untuk pertama kali, kemenangan akan membawa Wilder semakin lebih dekat untuk berhadapan dengan pemilik sabuk WBO Tyson Fury atau raja tinju kelas berat Wladimir Klitschko. Untuk itu, ia tak sabar ingin segera melumpuhkan Molina, yang baru saja memenangkan duel dengan Raphael Zumbano Love, Januari lalu.

"Saya telah menunjukkan kepada banyak orang apa yang bisa saya lakukan. Saya bisa melakukan semuanya, tetapi saya dikenal dengan pukulan KO," ucapnya dilansir Supersport, Jumat (12/6/2015).

"Saya tidak punya tingkat kemenangan KO dan saya harus segera memilikinya," tambahnya mengacu pada rekor kemenangan 32 KO-nya yang dihentikan Stiverne.

Molina yang juga mantan juara tinju kelas berat junior, rupanya tak gentar. Molina menegaskan, dirinya datang tidak untuk kalah dari lawannya yang sama-sama berasal dari Amerika Serikat.

"Saya antusias datang ke sini dan sudah seharusnya Wilder berlari ketakutan. Saya bisa memukul seperti yang ia lakukan. Ini akan jadi pertarungan yang menarik. Saya tidak pernah sekuat ini sebelumnya," pungkasnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6138 seconds (0.1#10.140)