Hasil Pertandingan Copa America Rabu 17 Juni 2015

Rabu, 17 Juni 2015 - 09:52 WIB
Hasil Pertandingan Copa America Rabu 17 Juni 2015
Hasil Pertandingan Copa America Rabu 17 Juni 2015
A A A
LA SERENA - Dua pertandingan di Grup B Copa America, Rabu (17/6/2015) menghasilkan minim gol. Laga Jamaika versus Paraguay serta big match Argentina melawan Uruguay masing-masing hanya menciptakan satu gol.

Di awali pertandingan Paraguay versus Jamaika yang digelar di Stadion La Portada Le Serena, Chile. Gol kemenangan Paraguay dicetak Edgar Benitez di menit ke-36. Berawal dari blunder kiper The Reggae Boyz -julukan Jamaika, Duwayne Kerr, penyerang berusia 27 tahun menerjang bola dengan lutut sehingga bola meluncur deras ke dalam gawang Jamaika. Skor 1-0 bertahan hingga laga bubar.

Di partai big match yang mempertemukan finalis Piala Dunia 2014 vs juara bertahan Copa America, Argentina versus Uruguay, berlangsung dalam tensi panas. Pertandingan baru berjalan 36 menit, pelatih Tim Tango, Gerardo 'Tata' Martino diusir wasit akibat protes keras.

Ketatnya pertandingan membuat kedua tim yang saling memeragakan permainan menyerang kesulitan menembus gawang lawannya. Gol yang ditunggu penonton di Stadion La Portada Le Serena akhirnya tercipta dari kaki Sergio Aguero.

Menantu Diego Maradona itu sukses mengkonversi umpan silang rekan setimnya di Manchester City, Pablo Zabaleta. Sundulannya Aguero tak mampu dibendung Fernando Muslera yang sedikit terlambat. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai.

Hasil tersebut membuat Argentina kini merangsek naik ke puncak Grup B dengan nilai 4, sama dengan Paraguay yang berada di posisi dua. Sedangkan Uruguay yang kalah dan terlempar ke posisi ketiga, mesti melakoni partai penentuan melawan tim kuat, Paraguay guna merebut tiket ke babak berikutnya. Lain halnya dengan Argentina, Lionel Messi dkk harus menghadapi Jamaika di laga terakhirnya.

Hasil Pertandingan Copa America Grup B, Rabu (17/6/2015)

Paraguay vs Jamaika 1-0
Argentina vs uruguay 1-0
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5667 seconds (0.1#10.140)