Arturo Vidal Cuma Alami Luka Ringan

Rabu, 17 Juni 2015 - 11:41 WIB
Arturo Vidal Cuma Alami Luka Ringan
Arturo Vidal Cuma Alami Luka Ringan
A A A
SANTIAGO - Pihak Rumah Sakit San Luis de Buin akhirnya memberikan pernyataan soal kondisi Arturo Vidal usai mengalami kecelakaan mobil di Santiago. Gelandang Timnas Chile hanya menderita luka ringan.

Dilansir USA Today, Vidal yang sempat duduk di bangku belakang mobil polisi, dinyatakan tak mendapat cedera serius. Meski di rawat di ruang UGD, pemain yang tengah membela Chile di ajang Copa America 2015 lolos dari maut. (Baca Juga: Kecelakaan, Arturo Vidal Dilarikan ke Rumah Sakit)

Vidal yang mengendarai mobil pribadinya di bagian Selatan Santiago, Chile, diketahui mengalami kecelakaan tunggal. Dalam laporan televisi, sisi kiri mobil Ferrari merah milik pemain Juventus itu terlihat hancur lebur.Beruntung Vidal tidak mengalami luka serius.

Kabar tidak seriusnya luka Vidal ini tentu memberikan angin segar buat La Roja. Sosok Vidal sangat dibutuhkan di ajang Copa mengingat dari gelaran ini ia berhasil menjadi top skor dengan lesakan 3 gol.

Terakhir, Vidal mencetak satu gol bagi timnya ketika berhadapan dengan Meksiko yang berkesudahan dengan skor 3-3. Kini Chile memuncaki klasemen sementara dengan nilai empat dan tinggal menghadapi Bolivia untuk menentukan status juara Grup A.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6057 seconds (0.1#10.140)