Vidal Positif Tenggak Alkohol

Rabu, 17 Juni 2015 - 17:20 WIB
Vidal Positif Tenggak Alkohol
Vidal Positif Tenggak Alkohol
A A A
SANTIAGO - Arturo Vidal terbukti mengemudi di bawah pengaruh alkohol yang menyebabkan mengalami kecelakaan hebat di Santiago, Cile, Selasa (16/6/2015). Pihak kepolisian setempat menyatakan gelandang Juventus dan timnas Cile itu positif dalam tes breathalyzer di Rumah Sakit San Luis de Buin di Buin, 35 kilometer selatan Santiago.

Kolonel Polisi Ricardo Gonzalez mengatakan kepada wartawan, Vidal menghabiskan malam di kantor polisi di Buin, Selasa. Lalu pada Rabu (17/6/2015) pagi diserahkan ke pengadilan setempat untuk kontrol penahanan dan ditangani jaksa yang menangani kasus tersebut.

"Pengemudi Ferrari merah (Arturo Vidal) berada di bawah pengaruh alkohol. Dia ada dalam penahanan pihak kepolisian dan menunggu untuk dibawa ke Pengadilan Court of Guarantee of San Bernardo," kata Gonzalez.

Gonzalez menjelaskan insiden kecelakaan terjadi pada Selasa (16/6/2015) sekitar pukul 22.00 waktu Santiago. Kecelakaan melibatkan mobil lain, namun pengendara mobil tersebut, Felipe Gonzalez, tidak mengalami cedera serius.

Vidal juga tidak mengalami luka berarti, namun istrinya Maria Teresa Matus yang mendampinginya, menderita dislokasi siku kanan. Maria pun dilarikan ke San Luis de Buin, dan dibolehkan pulang setelah mendapat perawatan. (Baca juga: Arturo Vidal Cuma Alami Luka Ringan)

Vidal dalam akun resminya menyatakan terima kasih kepada fans yang berempati kepadanya."Saya mengalami kecelakaan lalu lintas. Untungnya semua dalam keadaan baik. Terima kasih, dan tak perlu cemas. Saya baik-baik saja. Salam untuk semua dan terima kasih atas perhatian semuanya," kicaunya dalam akun @kingarturo23.

Menurut media lokal, Vidal menghabiskan malam di sebuah kasino di dekat Santiago. Dia mengambil kesempatan menghibur diri setelah mendapat jatah libur dari pelatih tim nasional Cile Jorge Sampaoli. Cile menjadi tuan rumah Copa America 2015 yang saat ini tengah berlangsung. Foto-foto di tempat kejadian kecelakaan yang beredar di sosial media memperlihatkan mobil Vidal rusak berat dan mobil lain berwarna putih terlihat beberapa meter.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5783 seconds (0.1#10.140)