Neymar: Saya Memang Melakukan Kesalahan

Jum'at, 19 Juni 2015 - 11:32 WIB
Neymar: Saya Memang...
Neymar: Saya Memang Melakukan Kesalahan
A A A
SANTIAGO - Neymar mengaku sadar kalau dirinya memang pantas disalahkan atas kericuhan yang terjadi antara para pemain Brasil dan Kroasia, Kamis (18/6/2015). Menurut Neymar, kala itu dirinya memang sudah memiliki sedikit masalah dengan salah satu pemain bertahan Kolombia. Namun menurut Neymar, kesabarannya tak lagi bisa terkendali disaat sang pemain bertahan Kolombia sengaja memancing keributan dengannya.

''Saya punya masalah dengan salah satu pemain bertahan mereka (Kolombia). Bahkan lebih tepatnya, dia lah yang punya masalah dengan saya,'' jelas Neymar.

''Saat laga telah usai, saya menendang bola yang kemudian mengenai salah satu pemain Kolombia. Namun salah satu pemain bertahan mereka seakan ingin cari masalah dengan saya dan saya kemudian meladeninya,'' sambungnya.

''Saya memang melakukan salah, tapi itu bukan bagian dalam pertandingan (karena laga telah usai). Saya menyadarinya dan sepenuhnya akan bertanggung jawab. Saya tidak akan lari,'' sambungnya lagi.

Hari ini, jumat (19/6/2015) CONCACAF telah menetapkan, kalau Neymar tidak diperbolehkan untuk bermain di satu laga yang akan dilakoni Brasil berikutnya. Namun sanksi tersebut masih bisa bertambah, karena CONCACAF saat ini sedang melakukan penyelidikan soal kericuhan yang terjadi pada laga Brasi kontra Kolombia.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0950 seconds (0.1#10.140)