Messi Paham Betul Kekuatan Jamaika

Minggu, 21 Juni 2015 - 02:45 WIB
Messi Paham Betul Kekuatan Jamaika
Messi Paham Betul Kekuatan Jamaika
A A A
VINA DEL MAR - Lionel Messi tampaknya sadar benar kalau dirinya sama sekali tidak boleh meremehkan tim manapun yang akan dihadapinya di gelaran Copa America 2015. Buktinya, meski diatas kertas Argentina jauh lebih diunggulkan ketimbang Jamaika, namun pemegang empat gelar pemain terbaik dunia ini tahu betul kalau calon lawannya tersebut punya senjata yang bisa menyulitkan permainan Timnas Argentina.

Menurut Messi, meski tidak se-mentereng negara-negara Eropa, namun tim-tim asal Amerika Selatan punya pertahanan yang sangat sulit untuk dirobohkan. Hal inilah yang menurutnya menjadi tantangan terbesar bagi Argentina di gelaran Copa America 2015.

''Saya sadar akan kekuatan lini pertahanan (tim-tim) Amerika Selatan. Kami sadar semua lawan yang kami hadapi di sini (Copa America) akan seperti itu. Tapi itu tidak masalah, semua hal itu memang harus kami lewati,'' ujar Messi seperti dilansir situs resmi Copa America 2015.

Argentina sendiri sebenarnya sudah memastikan diri lolos ke babak delapan besar, meski baru mengumpulkan empat poin dari satu kemenangan dan satu hasil seri. Namun Argentina butuh kemenangan di laga kontra Jamaika, Minggu (21/6/2015), untuk memastikan lolos ke babak delapan besar dengan status sebagai pemuncak kelasemen Grup B.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9513 seconds (0.1#10.140)