Higuain Bawa Argentina ke Babak Delapan Besar

Minggu, 21 Juni 2015 - 06:36 WIB
Higuain Bawa Argentina...
Higuain Bawa Argentina ke Babak Delapan Besar
A A A
VINA DEL MAR - Argentina berhasil memastikan diri melangkah ke babak delapan besar Copa America 2015 usai menumbangkan Jamaika di laga pamungkas Grup B yang berlangsung di stadion Sausalito, Minggu (21/6/2015) WIB. Meski hanya mengemas kemenangan tipis 1-0, namun skor ini cukup untuk membuat Argentina duduk di puncak kelasemen akhir Grup B dengan koleksi tujuh poin.

Sejak laga dimulai, Argentina langsung mengendalikan permainan dan menekan pertahanan Jamaica. Serangan demi serangan yang dilancarkan penggawa Argentina, seakan membuat para pemain Jamaika tak berani untuk meninggalkan wilayah pertahanan mereka.

Namun gol yang ditunggu sejak menit awal baru tercipta saat laga memasuki menit ke 11. Memanfaatkan umpan Angel Di Maria, Gonzalo Higuain dengan tenang mengontrol bola di kakinya sebelum akhirnya menempatkan bola di sudut kanan gawang Jamaica.

Namun sayang, meski berhasil mengendalikan permainan sepanjang pertandingan, tidak ada lagi gol tambahan yang tercipta hingga laga usai. Alhasil, Argentina pun harus puas dengan kemenangan tipis 1-0.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2098 seconds (0.1#10.140)