Pembeli Mobil Mayweather Jr Lontarkan Syarat Nyeleneh

Senin, 22 Juni 2015 - 16:33 WIB
Pembeli Mobil Mayweather Jr Lontarkan Syarat Nyeleneh
Pembeli Mobil Mayweather Jr Lontarkan Syarat Nyeleneh
A A A
LAS VEGAS - Setelah berniat menjual mobil langka Ferrari Enzo, superstar tinju Amerika Serikat Floyd Mayweather Jr hanya tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan pembeli. Yang menarik bukan harga jual Ferrari yang memang tergolong tinggi, tetapi calon pembeli mobil Italia itu menghendaki Mayweather melakukan hal-hal menggelitik.

Untuk mendapatkan Ferrari Enzo bekas, calon pembeli harus merogoh setidaknya USD 3 juta atau Rp 40 milIar. Bisa dibayangkan, mobil tersebut hanya akan pindah ke tangan milyuner lain.

Agen penjual mobil Mayweather Jr, Obi Okeke, mengatakan permintaan atas mobil Farrari Enzo milik The Money telah datang dari penjuru dunia. "Orang-orang telah menelepon dari seluruh dunia. Dari negara-negara seperti Australia, Jepang, Inggris, Jerman, Austria, India, Afrika Selatan, Nigeria dan Amerika Serikat," kata Okeke, dikutip TMZ Sports, Senin (22/6/2015)

Uniknya, mereka yang melakukan penawaran terhadap mobil Mayweather Jr tidak keberatan dengan harga. Hanya saja, para pembeli mengajukan syarat yang harus dipenuhi jika salah satu dari mereka ada yang berhasil membeli mobil berlogo Kuda Jingkrak itu.

"Ada seorang pria 60 tahun yang meminta sarung tinju Mayweather Jr dan mengajak berlatih tanding di atas ring," kata Okeke.

"Ada pula pembeli wanita yang ingin makan malam berdua dengan Floyd, serta seorang yang ingin dirinya diizinkan mengambil video bersama Floyd di dalam mobil," lanjut dia.

Dari sederet nama pembeli yang masuk, Okeke mengatakan setidaknya ada tiga pembeli yang potensial. Dia tidak ingin menyebutkan siapa nama calon pemilik baru mobil berkelir merah itu, namun Okeke memastikan tiga orang tersebut ada dalam daftar Forbes. (Baca juga : Mayweather Jadi Atlet terkaya Sejagad).

Sekedar informasi, Ferrari Enzo hanya diproduksi sebanyak 400 unit di dunia. Mobil yang masuk golongan super car itu hanya jatuh ke tangan para kolektor otomotif.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7920 seconds (0.1#10.140)