Cavani Tinggalkan Timnas Uruguay?

Kamis, 25 Juni 2015 - 00:33 WIB
Cavani Tinggalkan Timnas Uruguay?
Cavani Tinggalkan Timnas Uruguay?
A A A
NUNOA - Uruguay terancam tidak diperkuat Edinson Cavani saat menghadapi Chile di babak perempat final Copa America, Kamis (25/6/2015). Penyerang berusia 28 tahun itu menerima kabar buruk karena ayahnya mengalami kecelakaan saat mengemudikan truk.

Menurut laporan Sky Sports, Rabu (24/6/2015) ayah Cavani menabrak seorang pengendara motor hingga tewas. Kini ia ditahan pihak kepolisian kota Saito untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Cavani sendiri belum memberikan komentarnya menganai peristiwa tersebut. Yang jelas, sang pemain sedang dalam keadaan galau dan hal tersebut dibenarkan oleh pelatihnya di Timnas Uruguay, Oscar Tabarez.

"Kami sudah bicara dengannya. Kami selalu memberikannya dukungan, tapi ini masalah yang sangat pribadi untuk Cavani," ucap Tabarez.

"Dia sangat dipengaruhi oleh kejadian itu. Kami akan memberikannya waktu sehingga dia bisa beradaptasi dengan keadaan. Kami akan terus berkomunikasi dengannya. Saya yakin dia bisa fokus ke pertandingan nanti," tambahnya.

Jika Cavani absen, maka lini serang Uruguay terancam jadi mandul. Sebab Luis Suarez yang biasanya jadi andalan bersama Cavani juga tidak tampil karena masih menjalani hukuman akibat menggigit bahu Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014 lalu. Mau tak mau Uruguay harus mengandalkan empat striker lainnya yakni Abel Hernandez, Jonathan Rodríguez, Cristhian Stuani dan Diego Rolan.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4721 seconds (0.1#10.140)