Akhirnya, Sriwijaya FC Jajal Roberto Carlos Cs

Kamis, 25 Juni 2015 - 13:54 WIB
Akhirnya, Sriwijaya FC Jajal Roberto Carlos Cs
Akhirnya, Sriwijaya FC Jajal Roberto Carlos Cs
A A A
PALEMBANG - Penggemar sepak bola di Palembang akan mendapatkan suguhan tontonan bermutu di tengah mati surinya kompetisi Liga Indonesia musim ini. Manajemen Sriwijaya FC mengubah keputusan dengan tetap menurunkan tim utama saat laga persahabatan melawan Starball yang diperkuat legenda Real Madrid, Michel Salgado dan Roberto Carlos serta legenda Timnas Indonesia.

Sekretaris Tim Sriwijaya FC Achmad Haris membenarkan, Laskar Wong Kito yang diplot untuk menghadapi tim penantang di Palembang. Semua pemain pun di jadwalkan hadir pada hari Jumat, (26/6) malam.

"Sekitar sebelas pemain, di antaranya Tibo, Ferdinand Sinaga, Jeki Arisandi, Rizki Ramadani, Nanak, Hapit Ibrahim, Teja Paku Alam dan lainnya. Jumat malam mereka semua sudah ada di Mess Pertiwi,"ujar Haris.

Sebelumnya, Starball akan dihadapkan dengan Sumsel Selection yang terdiri atas sejumlah pemain Sriwijaya FC, Sriwijaya FC Under 21, dan tim Pra-PON Sumsel. Kala itu, manajemen Sriwijaya FC kesulitan mengumpulkan pemainnya yang diliburkan seiring terhentinya kompetisi.

"Starball versus Sriwijaya FC, panpel sudah sepakat tidak akan diubah lagi. Ini demi promotor dan masyarakat Palembang. Agar pertandingan ini lebih berkelas lagi,"ungkap Sekretaris Panpel Faisal Mursyid.

Panitia pelaksana (Panpel) pun telah mengantongi izin dari BOPI dan pihak keamanan Polresta Palembang. "Laga persahabatan berkelas Internasional bisa digelar. Karena kami telah menerima izin dari BOPI dan pihak keamanan setempat (Polresta Palembang),"ujarnya.

Duel Sriwijaya FC dengan Starball digelar Sabtu (27/6) di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, pukul 21.45 WIB. Dua ikon legenda Real Madrid, Michel Salgado dan Roberto Carlos bersama tim legenda Indonesia tergabung dalam tim Joma siap berlaga di Palembang.

"Mereka dijadwalkan pada hari Jumat, (26/6) malam hari sudah berada di Palembang. Dua pemain asing menginap di Hotel The Jakarta Daira dan legenda Indonesia di Hotel Swarna Dwipa,"ucap Faisal.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7099 seconds (0.1#10.140)