Pelatih Kolombia Anggap Messi sebagai Ancaman Utama

Jum'at, 26 Juni 2015 - 17:49 WIB
Pelatih Kolombia Anggap Messi sebagai Ancaman Utama
Pelatih Kolombia Anggap Messi sebagai Ancaman Utama
A A A
VINA DEL MAR - Pelatih Timnas Kolombia, Jose Pekerman tampaknya tahu benar siapa yang harus diwaspadai anak asuhnya saat berhadapan dengan Argentina di babak perempat final Copa America 2015. Meski menurutnya Argentina masih menggunakan cara permainan yang sama dengan seperti di Piala Dunia 2014, namun keberadaan Lionel Messi menurutnya bisa menjadi ganjalan utama anak asuhnya dalam menembus babak semifinal.

''Messi jelas pemain terbaik di dunia. Dan Argentina memperlihatkan permainan yang sama seperti di Piala Dunia,'' ujar Pekerman seperti dilansir situs resmi Copa America 2015. (Baca juga: Preview Argentina VS Kolombia)

Meski menurut Pekerman Argentina menunjukan pola permainan yang sama, namun keberadaan Gerardo 'Tata' Martino di bangku kepelatihan, telah memberikan sentuhan berbeda bagi permainan Argentina. Hal inilah yang membuat Pekerman tidak ingin sedikitpun meremehkan permainan Argentina.

''Mereka memiliki elemen baru yang memberikan kontribusi positif kepada tim. Contohnya adalah implementasi Gerardo Martino pada tim ini (Argentina),'' jelas Pekerman. (Baca juga: Lebih Mudah bagi Argentina Cetak Gol ke Gawang Kolombia)

Di laga perempat final yang akan berlangsung di Estadio Sausalito, Sabtu (27/6/2015), kedua tim dipastikan akan menyuguhkan permainan yang sayang untuk dilewatkan. Karakter permainan kedua tim yang bisa dibilang hampir sama, membuat laga nanti dipastikan akan menyajikan ketegangan sejak awal hingga akhir pertandingan.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7916 seconds (0.1#10.140)