Hadapi Brasil, Paraguay Siap Ulang Sejarah

Minggu, 28 Juni 2015 - 02:30 WIB
Hadapi Brasil, Paraguay Siap Ulang Sejarah
Hadapi Brasil, Paraguay Siap Ulang Sejarah
A A A
CONCEPCION - Empat Tahun silam, Paraguay berhasil mengubur mimpi Brasil dalam-dalam usai menumbangkan mereka di laga perempat final Copa America. Kini, Paraguay tentunya ingin bisa mengulang sejarah dengan kembali menumbangkan Brasil di babak yang sama.

Paraguay sendiri kembali dilabeli sebagai tim Kuda Hitam di kompetisi Copa America tahun ini. Meski tidak memiliki banyak nama pemain bintang, namun Paraguay nyatanya mampu menjadi salah satu tim yang lolos ke babak perempat final setelah tak sekalipun merasakan kekalahan di babak penyihihan grup usai menahan imbang Argentina dan Uruguay dan menumbangkan Jamaica.

Brasil sendiri menunjukan performa yang kurang stabil di ajang Copa America tahun ini. Usai menumbangkan Peru, Brasil nyatanya harus menelan kekalahan dari Kolombia serta kehilangan Neymar yang diharapkan bisa menjadi jalan utama mereka meraih gelar juara.

Sebaliknya, di dua laga terakhir mereka, Paraguay justru berhasil mendapatkan idola baru dari sosok Derlis Gonzalez. Pemain yang diposisikan untuk melakukan tekanan dari sisi kanan ini, diharapkan bisa kembali menunjukan magisnya saat Paraguay menghadapi Brasil di babak perempat final.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8861 seconds (0.1#10.140)