Semakin Dekat ke New York

Minggu, 28 Juni 2015 - 10:24 WIB
Semakin Dekat ke New...
Semakin Dekat ke New York
A A A
MIAMI - Andrea Pirlo tengah menjalani masa liburan di Kota Miami, Amerika Serikat (AS). Tanpa disengaja, gelandang Juventus itu bertemu tiga pemain asal Belanda Robin van Persie, Daley Blind, dan Stefan de Vrij.

Mereka pun tak membuang momen pertemuan tersebut, terlebih Van Persie mengajak salah satu legendaris timnas Italia ini nyebur ke kolam renang. “Sangat menyenangkan ketika liburan kami ditemani pemain paling cool di sekitar kami,” tulis Van Persie, dalam Twitter, dilansir Telegraph. Blind pun tak ketinggalan mengomentari kehadiran Pirlo, yang kemungkinan berlibur ke Miami karena hendak menandatangani kontrak bersama New York City FC.

Bek kiri Manchester United (MU) itu menilai pertemuan ini sangat langka, apalagi bisa bertemu dengan sang legenda. Sementara Pirlo tak menyangka bisa bertemu trio De Oranje tersebut, meski gelandang berusia 36 tahun ini masih menyimpan rahasia mengenai rumor kepindahannya ke New York. Yang jelas, mantan gelandang AC Milan ini semakin santer bakal meninggalkan Juventus Stadium.

Dia dipercaya bisa segera berduet dengan Frank Lampard. Kepindahan Pirlo memang semakin santer diberitakan, terlebih dengan keberadaannya di Negeri Paman Sam. Fakta itu sudah menjadi satu bukti kuat mantan gelandang Gli Azzurri tersebut bakal mencoba atmosfer Major League Soccer. “Saya belum mau berkomentar terlalu jauh, karena kehadiran saya di sini hanya sebatas liburan. Saya intinya tak ingin menyinggung siapa pun dengan kehadiran saya di Miami,” tandas Pirlo, dilansir Reuters.

Edi yuli
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9433 seconds (0.1#10.140)