Pengamat Sepak Bola Bicara Soal Rekayasa Kemenpora

Jum'at, 03 Juli 2015 - 21:56 WIB
Pengamat Sepak Bola Bicara Soal Rekayasa Kemenpora
Pengamat Sepak Bola Bicara Soal Rekayasa Kemenpora
A A A
JAKARTA - Pengamat sepak bola nasional yang juga pernah menjadi manajer Pelita Jaya, Lalu Mara Satriawangsa, langsung naik pitam disaat mendengar bahwa rekaman pembicaraan pengaturan skor yang sempat beredar luas di media, ternyata dibuat di kantor Menteri Pemuda dan Olahraga. Menurut Lalu, bila hal tersebut benar adanya, maka tentunya akan menjadi sebuah pukulan telak bagi bangsa Indonesia.

Sebelumnya, salah satu pakar telematika kenamaan Indonesia, Roy Suryo mengatakan kalau rekaman pembicaraan pelaku pengaturan skor yang sempat beredar luas di media, ternyata dibuat di lantai tiga gedung Kemenpora, Senayan, Jakarta. Hal tersebut dikatan Roy saat menjadi salah satu narasumber di acara News DotPol yang disiarkan secara langsung oleh iNEWSTV, Rabu (1/7/2015).

''Jika memang benar kalau kantor Kementerian dijadikan tempat rekayasa dan merekam mafia, sama saja negara ini sudah sangat hancur. Malahan mungkin banyak rekayasa lagi yang dilakukan di negara kita yang lainnya, sehingga menjadi hal yang biasa,'' kata Lalu Mara. (Baca juga: Roy Suryo Minta Presiden Tanggapi Rekayasa Menpora)

''Saya sudah sangat miris dengan kondisi sekarang ini, Menpora telah menjalankan Kementerian dengan cara kasar dan berbahaya. Sepak bola Indonesia sudah menjadi hancur lebur akibat ulah Menpora,'' tambah pria asal NTB ini.

Pihak Kemenpora sendiri menyangkal pernyataan Roy Suryo tersebut. Bahkan, Selain menyebut pernyataan Roy adalah sebuah fitnah, Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora), Alfitra Salamm juga sedang mempertimbangkan untuk membawa komentar Roy ke meja hijau. (Baca juga: Komentar Roy Suryo Akan Dibawa ke Ranah Hukum)
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7112 seconds (0.1#10.140)
pixels