Nasib Laskar Wong Kito Bergantung Rapat Khusus

Kamis, 09 Juli 2015 - 13:00 WIB
Nasib Laskar Wong Kito Bergantung Rapat Khusus
Nasib Laskar Wong Kito Bergantung Rapat Khusus
A A A
PALEMBANG - Manajemen Sriwijaya FC benar-benar bingung dalam menentukan mengikuti Turnamen Piala Indonesia Satu. Mereka pun harus menggelar rapat khusus sebelum memutuskan mengikuti turnamen yang digawangi Mahaka Sports.

Sekretaris PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid mengatakan, keputusan Laskar Wong Kito mengikuti Piala Indonesia Satu atau tidak bergantung pada rapat khusus 14-15 Juli. "Saya terus melakukan pantauan terkait perkembangan Piala Indonesia. Semua itu tidak langsung serta merta kita SFC langsung ikut. Karena akan diputuskan dalam rapat khusus,"kata Faisal.

Terkait soal biaya akomodasi diberikan pihak promotor Mahaka Sport Entertainment Faisal menuturkan, sepertinya memiliki prospek bagus bagi tim peserta. Tim dijelaskan, Faisal selain mendapatkan akomodasi juga mendapatkan uang tambahan apabila lolos ke beberapa fase.

"Tapi mereka belum memberikan kejelasan berapa dana yang akan diberikan kepada tim. Kepastiannya mereka akan memberitahukan sekitar tanggal 14-15 Juli usai keputusan sela PSSI tentang surat sanksi pembekuan oleh Kemenpora,"ungkapnya.

Selain itu, apabila SFC dipastikan ikut berdasarkan ketetapan rapat khusus tersebut. Faisal juga akan memikirkan bagaimana pembayaran kepada pemain karena kontrak antara pemain dan manajemen telah terputus.

"Bisa kita bayar per games atau kita buat kontrak baru. Kontrak baru itu, dibuat sesuai jadwal turnamen diselenggarakan sampai selesai,"ujarnya.

Sekretaris Tim Achmad Haris mengatakan, semua kebijakan merapatnya tim diputuskan berdasarkan rapat terakhir nanti. Ia juga mengaku, masih menunggu keputusan terakhir manajemen baru bisa mengumpulkan tim.

"Para pemain yang akan dikumpulkan adalah pemain yang terdaftar dalam QNB-League di musim 2015 kemarin. Itu kalau kita jadi ikut Piala Indonesia Satu,"ujarnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8180 seconds (0.1#10.140)
pixels