Istri Ungkap Kisah Kelam Pacquiao

Selasa, 14 Juli 2015 - 00:33 WIB
Istri Ungkap Kisah Kelam Pacquiao
Istri Ungkap Kisah Kelam Pacquiao
A A A
MANILA - Berdoa dan mengampuni adalah resep kasih sayang Jinkee kepada Manny Pacquiao. Itu yang dikatakannya saat ia bercerita tentang kehidupan pelik pria kelahiran Kibawe, Filipina, 17 Desember 1978 kepada wartawan.

Jinkee bercerita saat itu dirinya masih diselimuti kebimbangan ketika diajak menikah oleh Pacquiao. Mengonsumsi obat-obatan, minuman keras, main perempuan, hingga doyan main sabung ayam adalah hobi suaminya tersebut.

Tapi semuanya berubah ketika Manny bertemu Tuhan. Pria brewok itu dengan sekejap berbalik untuk meninggalkan gaya hidup bebasnya itu dan berkomitmen untuk memperbaiki hubungannya bersama dengan Jinkee.

"Semua orang bertanya padaku apa saran saya memiliki pasangan yang berjuang dari masa lalunya yang kelam. Saya selalu menjawab 'berdoalah dan mengampuni'," tulis Jinkee pada akun instagram (@jinkeepacquiao) seperti dikutip Christiantoday, Selasa (14/7/2015).

Jinkee tidak hanya bercerita tentang kehidupan pribadinya saja. Wanita berambut panjang itu juga sering memberikan saran ketika pengikutnya (Instagram) meminta pendapatnya, terutama saat mereka dihadapkan dengan situasi yang sulit dalam keluarga.

"Untuk anak muda yang berasal dari background keluarga keras, saya selalu meminta kepada mereka untuk berdoa dan mengampuninya. Begitu pun dengan single parents," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6069 seconds (0.1#10.140)