Steven Gerrard dkk Bakal Sulitkan Barcelona

Rabu, 22 Juli 2015 - 07:00 WIB
Steven Gerrard dkk Bakal Sulitkan Barcelona
Steven Gerrard dkk Bakal Sulitkan Barcelona
A A A
CALIFORNIA - Pertandingan big match pramusim akan tersaji di Rose Bowl, Pasadena, California, ketika Los Angeles Galaxy menjamu juara Liga Spanyol Barcelona dalam ajang International Championship Cup 2015, Selasa (21/7/2015) waktu setempat atau Rabu (22/7/2015) pukul 10.00 WIB. Steven Gerrard dkk diprediksi mampu menyulitkan Blaugrana yang turun tanpa sejumlah pemain bintang.

Pertemuan Galaxy dan Barca kali ini merupakan yang kedua setelah mereka bentrok pada 2009 lalu, tuan rumah dipermalukan dengan skor 1-2. Namun melihat kondisi tim dalam turnamen kali ini, catatan tersebut hanya sekadar statistik.

Dalam turnamen pramusim tahunan tersebut, Barca datang tanpa sejumlah nama besar. Lionel Messi, Neymar, Dani Alves, Claudio Bravo, dan Javier Mascherano tidak dibawa Luis Enrique dalam ajang ini setelah diberi liburan ekstra pasca bertarung di Copa America 2015.

Tercatat hanya Luis Suarez sebagai Trio MSN yang tersisa di laga nanti. Dia akan bergabung dengan Andres Iniesta, Ivan Rakitic, Gerard Pique yang dicampur dengan pemain Barcelona B.

Tak pelak, laga melawan LA Galaxy yang baru saja kedatangan Gerrard dari Liverpool diprediksi jadi ujian berat Barca. Selain itu, pemain seperti Giovanni Dos Santos dan Robbie Keane yang pernah berkiprah di Eropa bakal menambah sulit pertandingan.

Meski demikian, bursa taruhan masih berani memprediksi tim asal Spanyol bakal unggul telak. Misalnya, bursa bet365 menjagokan Barca di peluang 1/3, sedangkan Galaxy hanya 13/2 dan hasil imbang 9/2.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6274 seconds (0.1#10.140)