Tantan Desak PT PBB Kumpulkan Skuat Persib Bandung

Senin, 27 Juli 2015 - 11:33 WIB
Tantan Desak PT PBB Kumpulkan Skuat Persib Bandung
Tantan Desak PT PBB Kumpulkan Skuat Persib Bandung
A A A
BANDUNG - Rencana Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar untuk mencari pemain baru direspons positif oleh Tantan. Menurut Tantan, setelah tiga bulan skuat Persib dibubarkan dikhawatirkan menurunkan performa tim.

Pasalnya selama ini Tantan dkk lama tidak mengikuti program latihan bersama tim. Da berharap manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) secepatnya mengambil tindakan untuk kembali mengumpulkan skuat Maung Bandung. Ia mengaku, selama ini aktivitas fisik yang dilakukannya hanyalah cara untuk menjaga kondisi semata.

"Tentunya ya kita berharap bisa secepatnya berkumpul kembali bergabung menjalani latihan. Saya pribadi juga menyambut baik jika ada rencana untuk merekrut pemain baru secepatnya,"ujar Tantan.

Sementara jika lama tidak diasah, lanjut Tantan, dikhawatirkan akan sulit beradaptasi lagi. Unuk itu, jika memang akan ada kompetisi yang harus dijalani maka sesegera mungkin para pemain untuk berkumpul.

Dengan begitu, ia menilai kondisi yang mulai menurun bisa segera ditingkatkan lagi meski para pemain selama ini tetap menjaga kondisi dan performa mereka. Tantan mengakui jika dirinya sudah sangat merindukan atmosfer merumput di ajang kompetisi.

Lebih jauh pemain asal Lembang ini berharap turnamen Piala Indonesia Satu bisa terlaksana. Yang berimbas kepada para pemangku kebijakan lebih peduli terhadap kondisi persepakbolaan di Tanah Air supaya tidak mementingkan kepentingan pribadi semata.

"Mudah-mudahan Piala Indonesia Satu yang akan diselenggarakan bisa menjadi pemersatu. Selain itu juga menjadi bahan berpikir para pemangku kebijakan untuk menyelematkan sepak bola Indonesia. Karena bukan hanya pemain, masyarakat pun merindukan kompetisi kembali digulirkan,"pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6747 seconds (0.1#10.140)