Wenger Malas Ladeni Sindiran Mourinho

Rabu, 29 Juli 2015 - 10:29 WIB
Wenger Malas Ladeni Sindiran Mourinho
Wenger Malas Ladeni Sindiran Mourinho
A A A
LONDON - Arsene Wenger bersikap santai menanggapi ocehan pedas Jose Mourinho soal kebijakan transfernya. Menurut pelatih Arsenal, apa yang ia lakukan sudah tepat bagi klub sehingga tak perlu merisaukan apa yang dikritik rival beratnya.

Kemarin, Mourinho menyindir kebijakan transfer Arsenal dalam beberapa musim terakhir yang dinilai terlalu boros. Bahkan ia menyebut, Wenger sebagai pelatih bersikap pragmatis untuk menciptakan klub hebat dengan mendatangkan sejumlah pemain berbakat seperti Mesut Oezil, Alexis Sanchez, dan terakhir membajak Petr Cech. (Baca Juga: Tebar Ancaman, Mourinho Serang Wenger dan Pellegrini)

Wenger yang kupingnya dibuat merah pelatih asal Portugal tersebut, menanggapinya dengan kepala dingin. Pelatih berkebangsaan Prancis itu mengatakan, dia malas menanggapi kritikan Mourinho sebab merasa sudah melakukan hal yang tepat dalam pembelian pemain.

"Kami menghabiskan uang ketika berpikir harus menghabiskannya. Kami tidak perlu mendengarkan terlalu banyak apa yang orang pikirkan atau katakan," ucapnya seperti dilansir situs resmi klub.

"Kami hanya coba membuat keputusan yang tepat. Ketika memiliki uang, kami menghabiskannya. Ketika tidak punya, maka kami tidak menghabiskannya," pungkasnya.

Perang urat syaraf yang kerap dilakukan Mourinho, hanya berselang beberapa hari jelang duel keduanya di ajang Community Shield 2015, akhir pekan nanti. Dalam pertandingan pembuka Liga Inggris musim 2015/2016 itu, Chelsea sebagai jawara liga utama bakal menantang rival sekotanya yang berstatus juara Piala FA di Stadion Wembley.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9051 seconds (0.1#10.140)