Mourinho Ladeni Istri Benitez

Rabu, 29 Juli 2015 - 14:40 WIB
Mourinho Ladeni Istri...
Mourinho Ladeni Istri Benitez
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho tidak tinggal diam mendapat kritikan dari Seara Benitez, istri dari pelatih Real Madrid. Rafael Benitez. Mourinho menyebut, istri Benitez sedang linglung.

Seara Benitez menyebut, suaminya hanya bekerja untuk membereskan kekacauan yang dibuat Mourinho di tim yang ditinggalkannya. Tak terima, Mourinho pun membalas sindiran itu. (Baca Juga: Istri Benitez Sebut Mourinho Biang Kerok)

"Dengan segala hormat, istri Benitez sedikit linglung. Saya tidak tertawa karena suaminya masuk ke Chelsea untuk menggantikan Roberto Di Matteo dan kemudian Real Madrid untuk menggantikan Carlo Ancelotti," kata Mourinho di Sports Mole.

"Hanya Inter Milan, klub di mana Benitez menggantikan saya, di mana dalam enam bulan dia menghancurkan klub terbaik di Eropa pada saat itu," lanjut Mou -sapaan akrab Mourinho.

Lebih lanjut, pelatih asal Portugal ini bahkan meminta Seara untuk lebih mengurusi Benitez ketimbang berkomentar terkait dirinya. Menurutnya, Benitez menjadi gendut lantaran tidak diurus oleh Seara.

"Saya pikir, istri Benitez harus memanfaatkan waktunya dan jika dia memerhatikan diet suaminya, dia tidak akan punya banyak waktu untuk berkomentar tentang saya," tutupnya.

Dilihat dari jejak rekam, kedua pelatih ini memang punya kesamaan dalam klub yang pernah dilatih mereka. Mourinho pernah melatih Chelsea sebelumnya pada 2004-2007, Inter Milan pada 2008-2010, dan Real Madrid pada 2010-2013.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2258 seconds (0.1#10.140)