Persib Panggil Tantan-Dado

Kamis, 30 Juli 2015 - 08:22 WIB
Persib Panggil Tantan-Dado
Persib Panggil Tantan-Dado
A A A
BANDUNG - Manajemen Persib Bandung melakukan pemanggilan pemain dengan cara bertahap. Tahap pertama, manajemen memanggil Dedi Kusnandar dan Tantan.

Selanjutnya, pemain yang bergabung dengan Maung Bandungmusim lalu akan dipanggil kembali. Pemanggilan itu dilakukan sebagai salah satu langkah persiapan sebelum melakoni laga persahabatan melawan Arema Cronous di Stadion Kanjuruhan, Malang, 11 Agustus mendatang. Dedi, yang akrab disapa Dado, tak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah manajemen Persib memanggil namanya untuk kembali bergabung.

Dado menilai pemanggilan tersebut menjadi sinyal positif bahwa segala kegiatan persepakbolaan Indonesia yang selama ini “tertidur” dapat kembali terbangun. “Ya, pelatih (Djadjang Nurdjaman) sudah menghubungi saya. Katanya tanggal 3 (Agustus) kumpul dan langsung latihan. Tentu ini harus disyukuri karena sudah lama tidak berkumpul dan latihan bersama,” ujar Dado, kemarin.

Pemain yang berposisi gelandang ini pun berharap laga persahabatan melawan Arema Cronous dan Turnamen Piala Indonesia Satu yang rencananya digelar 30 Agustus mendatang dapat terlaksana sesuai jadwal yang telah ditetapkan. “Kami sudah lama tidak ada kegiatan ataupun pertandingan. Kangen pastinya. Mudah-mudahan kegiatan nanti menjadi awal menuju kebaikan,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan Tantan. Striker asal Lembang Kabupaten Bandung ini bersyukur dapat kembali berkumpul bersama rekan-rekan setimnya di Persib. Pemilik nomor punggung 82 ini bahkan tak menyangka jika jasanya masih diperlukan oleh tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu. “Alhamdulillah kalau memang harus kumpul dan latihan, itu juga kalau Persib masih butuh saya,” ungkap Tantan.

Sekalipun baru sebatas pemberitahuan lisan, Tantan sangat antusias menyambut kabar menggembirakan tersebut. “Kalau kondisi badan, selalu siap. Soalnya, saya tidak diam selama libur latihan,” tuturnya.

Muhammad Ginanjar
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9631 seconds (0.1#10.140)
pixels