Sriwijaya FC Promosikan Asian Games 2018 di Piala Indonesia Satu

Kamis, 30 Juli 2015 - 10:57 WIB
Sriwijaya FC Promosikan Asian Games 2018 di Piala Indonesia Satu
Sriwijaya FC Promosikan Asian Games 2018 di Piala Indonesia Satu
A A A
PALEMBANG - Manajemen Sriwijaya FC (SFC) berharap bisa bermain di Bali saat mengikuti Turnamen Piala Indonesia Satu. Ada dua misi khusus yang diusung Laskar Wong Kito di balik keinginan berlaga di Pulau Dewata. Selain ingin memenangkan turnamen, Sriwijaya FC ingin mempromosikan Road To Asian Games XVIII/2018 di Pulau Dewata tersebut.

"Kami inginnya SFC berlaga di Bali turnamen Piala Indonesia Satu nanti. Karena selain bertanding, SFC dititipi misi untuk promosi Road to Asian Games,"kata Sekretaris PT.Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid.

Lantaran hal itu juga turut menjadi kesepakatan jajaran manajemen hingga SFC direstui berlaga di turnamen pramusim. Memiliki dua maksud tujuan SFC dapat kembali eksis dan bisa menjadi tim mempromosikan Palembang sebagai salah satu host Asian Games 2018 membuat manajemen merasa tidak rugi menggelontorkan uang cukup dalam. "Misi promosi menjadi target dan tujuan kami,"jelas Faisal.

Dilanjutkannya, pihak Mahaka Sport and Entertaiment baru memilih empat grup. Yakni, grup pertama dimulai 29 Agustus di Bandung; grup kedua Bali mulai tanggal 30; grup ketiga Malang tanggal 31 Agustus dan grup keempat di Makassar tanggal 1 September.

"Sudah kita tanya SFC dapat grup mana. Tetapi Mahaka belum bisa memastikan karena baru menentukan grup saja. Sebab, semua klub harus dihitung dulu berapa yang ikut. Setelah itu penentuan grup-grup klub baru dibagi,"jelasnya.

Hal serupa juga dituturkan Manajer Marketing dan Promosi PT.SOM Nirmala Dewi. Ia menuturkan, SFC harus berlaga di Bali hingga tujuan promosi Asia Games bisa terpenuhi.
"Kami ingin menggaungkan Road To Asian Games di Bali. Semoga kita bisa terpilih dan berlaga di Bali,"harapnya.

Menurut Kepala Bidang Pemasaran KONI Sumsel ini, banyaknya pelancong mancanegara di Bali tentunya menjadi daya tarik tersendiri. Pihaknya bisa memperkenalkan Palembang serta Sumsel secara luas, hingga turis dapat berkunjung di event akbar olahraga Asian Games 2018 nantinya.

"Biar bisa turis-turis berkunjung ke Palembang serta Sumsel. Dengan cara promosi tersebutlah menjadi arahan agar semuanya bisa tercapai,"pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6399 seconds (0.1#10.140)