Isyarat Benitez

Sabtu, 01 Agustus 2015 - 09:52 WIB
Isyarat Benitez
Isyarat Benitez
A A A
SHANGHAI - Pelatih Rafael Benitez mengindikasikan rencana Real Madrid pada pasar transfer. Dia dengan tangan terbuka menerima kedatangan pemain yang akan meningkatkan kualitas skuad.

Los Blancos hanya punya waktu satu bulan untuk merekrut pemain baru. Sejauh ini mereka fokus membenahi lini tengah. Lucas Vazquez dan Casemiro dibeli kembali setelah sempat dilepas. Sedangkan Kiko Casilla dan Danilo da Silva didatangkan demi memperkuat pertahanan.

Namun, Madrid memiliki satu target lagi, ironisnya merupakan buruan utama mereka. Sejauh ini mereka belum mampu membujuk Manchester United agar melepas David de Gea. Benitez tidak menyebut apakah akan terus berusaha menggaet De Gea selagi bursa pemain dibuka.

”Saya terlibat diskusi bersama direktur (Jose Angel Sanchez) dan presiden (Florentino Perez). Isi pembicaraan itu hanya kami yang tahu. Bursa transfer masih panjang. Siapa pun yang datang saya terima asalkan kapasitasnya lebih baik dari pemain yang ada,” tandas Benitez.

Ketimbang menanti kepastian status De Gea, Benitez memilih memuji tiga penjaga gawang Madrid, yakni Casilla, Keylor Navas, dan Fernando Pacheco. Benitez mengaku puas melihat kinerja ketiganya selama pramusim. Indikasi awal menunjukkan Benitez memilih Navas sebagai kiper pertama Madrid.

Sebab, pemain Kosta Rika itu selalu menjadi starter di empat pertandingan uji coba. Sementara Casilla dan Pacheco bergantian melapisnya. ”Skuad kami sudah bagus. Saya punya tiga kiper berkualitas,” kata Benitez, dilansir Marca. Los Blancosmengakhiri fase pertama tur pramusim dengan menjuarai International Champions Cup edisi China, yang sebelumnya juga memenangkan kompetisi tersebut di Australia.

Cristiano Ronaldo merebut gelar seusai menumbangkan AC Milan 10-9 (0-0) melalui adu penalti di Shanghai Stadium, Kamis (30/7). Madrid selanjutnya akan mengikuti Audi Cup (4-5 Agustus) dan menutup persiapan menyambut 2015/2016 lewat laga versus Valerenga (9 Agustus).

Harley ikhsan
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7031 seconds (0.1#10.140)