Debut Buruk Bersama Sevilla

Minggu, 02 Agustus 2015 - 10:13 WIB
Debut Buruk Bersama Sevilla
Debut Buruk Bersama Sevilla
A A A
LONDON - Ciro Immobile terancam batal mengikuti laga pembuka Primera Liga 2015/2016 bersama Sevilla. Penyerang berusia 25 tahun itu harus dilarikan ke rumah sakit akibat cedera kepala saat mengikuti tur pramusim.

Insiden itu terjadi ketika pemain yang dipinjam dari Borussia Dortmund itu ikut serta meladeni Watford di Vicarage Road kemarin. Laga yang menjadi debutnya itu hanya berlangsung sesaat. Lima menit setelah kick-off, Immobile menabrak kiper lawan, Heurelho Gomes. Kepala Immobile terbentur cukup keras yang membuatnya terkapar.

Tim medis langsung bergegas memberinya pertolongan. Mantan ujung tombak Torino itu sampai dipasangkan masker oksigen dan pelindung leher. Setelah 10 menit menerima perawatan, kondisi Immobile belum juga membaik. Tim medis memutuskan Immobile tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Dia akhirnya ditandu ke luar lapangan dan digantikan Juan Munoz. Pria kelahiran Torre Annunziata, Italia, itu kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat menggunakan ambulans guna menerima perawatan lebih intensif. Kabar baiknya partai itu berujung keunggulan 1-0 bagi Sevilla. Gol tercipta lewat Denis Suarez yang memanfaatkan set-piece.

Ini menjadi kemenangan kedua beruntun Sevilla sepanjang pramusim. Tim asuhan Unai Emery itu sebelumnya membekuk Stade Reims 2-1. Meski begitu, cedera Immobile tetap saja menjadi kerugian besar karena Sevilla punya jadwal penting, yakni melawan Barcelona selaku jawara Liga Champions di ajang Piala Super Eropa, Rabu (12/8).

M mirza
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5682 seconds (0.1#10.140)