Persib Jamin Pemain Bila Cedera Lawan Arema

Rabu, 05 Agustus 2015 - 04:08 WIB
Persib Jamin Pemain...
Persib Jamin Pemain Bila Cedera Lawan Arema
A A A
BANDUNG - Manajer tim Persib Bandung Umuh Muchtar menggaransi pemainnya yang cedera saat melawan Arema Cronus di laga persahabatan di Stadion Kanjuruhan, Malang, 11 Agustus. Selama ini kesehatan pemain menjadi perhatian yang paling utama jajaran manajemen tim Maung Bandung sebelum dilibatkan dalam sebuah pertandingan, sekalipun bertajuk laga persahabatan.‎

Tentu saja, dengan keputusan tersebut, diharapkan Atep CS tetap semangat dan menunjukkan performa terbaiknya. "Jaminan tentu saja ada. Misalkan rambut Hariono rontok juga kita jamin akan suburkan lagi,"tegas Umuh, Selasa (4/8).

Hanya saja, melawan Singo Edan, Umuh menegaskan para pemainnya tidak akan diberikan kontrak secara resmi. "Paling kita kasih fee saja. Dan PT (Persib Bandung Bermartabat) tidak akan mengambil sedikitpun. Karena kita tujuannya membantu pemain. Jadi tidak ada yang akan dirugikan," tegasnya kembali.

Kontrak itu sendiri, lanjut Umuh akan diberikan jika para pemainnya terlibat di turnamen Piala Indonesia Satu (PIS) 2015. Pasalnya turnamen yang digagas Mahaka Sports and Entertainment tersebut dianggapnya sebagai turnamen pramusim sebelum melakoni kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015.

"Tapi kita juga lagi harap-harap cemas. Takutnya turnamen Piala Indonesia Satu gak jadi digelar. Kalau gak jadi kasihan pemain. Mudah-mudahan saja (bisa digulirkan)," harapnya.

Sementara itu,Sekretaris tim Persib Bandung, Yudiana memastikan turnamen PIS kini telah resmi berubah nama menjadi Piala Presiden 2015. Hal itu diketahuinya dari surat yang diterima pada Jumat (31/8) lalu. "Ya, suratnya sudah kita terima. Di situ juga dituliskan kalau Piala Indonesia Satu berubah nama menjadi Piala Presiden," ucap Yudiana.

Akan tetapi, Yudi mengaku dalam surat tersebut tidak disampaikan jadwal Persib selama mengikuti turnamen yang rencananya akan digelar 30 Agustus mendatang.

"Jadwalnya kita belum tahu. Melawan siapa-siapanya juga belum tahu. Yang kita tahu nanti dibagi empat wilayah, dan salah satunya Persib menjadi tuan rumah. Di Bali pada 30 Agustus, Makassar pada 31 Agustus, Malang 1 September, nah kalau kita (Bandung) pada 2 September," pungkasnya
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0647 seconds (0.1#10.140)