Maung Bandung Terkam Cilegon United

Jum'at, 07 Agustus 2015 - 23:04 WIB
Maung Bandung Terkam Cilegon United
Maung Bandung Terkam Cilegon United
A A A
CIMAHI - Persib Bandung meraih kemenangan di laga uji coba. Menghadapi Cilegon United di Lapangan Pusat Pendidikan Polisi Militer (Pusdikpom), Kota Cimahi, Jumat (7/8/2015), Persib menang tipis 1-0.

Gol skuat Maung Bandung dicetak Atep pada menit 46. Ia berhasil memanfaatkan umpan silang pemberian Supardi Natsir.

Meski hanya satu gol, penampilan Persib tetap dipuji Djajang Nurjaman. Pelatih yang akrab disapa Djanur itu memaklumi kondisi anak didiknya yang baru saja bermain lagi usai menjalani liburan panjang.

"Justru saya melihat, pertama kalinya kita turun dari istirahat yang begitu panjang, lumayanlah. Sentuhan lumayan, pergerakan lumayan. Saya juga sampaikan kepada pemain sebelumnya, kalau tempo jangan terlalu tinggi karena kemampuan kita belum siap kalau bermain dengan tempo tinggi," ujar Djanur saat ditemui seusai pertandingan.

"Pasti ada pengaruhnya (dengan fisik) dan terlihat setelah setengah main saya tanya ke mereka, ternyata sangat berasa. Tapi tidak apa-apa, saya suruh paksa yang penting lakukan ball possesion saja karena untuk yang lain-lain belum ketemu," jelasnya.

Hasil ini jadi bekal jelang hadapi laga persahabatan melawan Arema Cronus 11 Agustus mendatang. Ia yakin kondisi para pemainnya sudah lebih baik di laga melawan Singo Edan.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8004 seconds (0.1#10.140)