Arema vs Persib Bandung Live di MNCTV

Senin, 10 Agustus 2015 - 17:22 WIB
Arema vs Persib Bandung Live di MNCTV
Arema vs Persib Bandung Live di MNCTV
A A A
JAKARTA - Duel dua klub dengan nama besar dan skuat terbaik akan tersaji dalam laga persahabatan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (11/8). Laga persahabatan yang merupakan rangkaian ulang tahun ke-28 Arema ini ditayangkan langsung oleh MNCTV mulai pukul 19.00 WIB.

Bagi Arema, pertandingan ini adalah laga ketiga setelah sebelumnya tim asuhan Suharno tersebut mengikuti kompetisi Sun Rise of Java Cup di Bali pada Juli lalu. Tentunya para pemain Arema sudah kembali menemukan sentuhan dan kekompakan tim setelah kompetisi Indonesia Super League (ISL) dihentikan.

Berbeda dengan tim lawan, Persib Bandung baru berkumpul berlatih pada 3 Agustus 2015 pasca pembubaran tim pada Mei yang lalu. Maka pertandingan ini adalah laga pertama bagi Persib Bandung sejak pembubaran tim.

Manajer tim Persib Bandung, Umuh Muhtar pun mengatakan persiapan dikejar dari mulai dikumpulkannya kembali para pemain mulai 3 Agustus hingga menjelang 11 Agustus, dan juga sekaligus persiapan bila Piala Presiden diselenggarakan.

Tidak hanya menyajikan pertandingan persahabatan antar dua klub saja, serangkaian kegiatan juga diadakan sejak 7 Agustus hingga 11 Agustus 2015. Di antaranya Festival Akademi Arema yang diikuti 32 klub sepak bola amatir dilangsungkan 7-9 Agustus 2015. Ada lomba-lomba tradisional, stand kuliner, dan pameran pada 8-11 Agustus 2015 di area parkir Stadion Kanjuruhan. Even ditutup dengan puncak acara pertandingan Arema versus Persib di Stadion Kanjuruhan yang diawali dengan beberapa acara sebelum pertandingan.

Saksikan pertandingan persahabatan antara Arema Cronus Malang melawan Persib Bandung, Selasa, 11 Agustus 2015 pukul 19.00 WIB hanya di layar MNCTV.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0571 seconds (0.1#10.140)
pixels