Spaso Janji Jaga Nama Baik Persib Bandung

Selasa, 11 Agustus 2015 - 03:08 WIB
Spaso Janji Jaga Nama Baik Persib Bandung
Spaso Janji Jaga Nama Baik Persib Bandung
A A A
MALANG - Ilija Spasojevic tidak terbebani menjadi satu-satunya legiun asing Persib Bandung saat meantang Arema Cronus dalam laga persahabatan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (11/8) malam. Spaso berjanji akan tampil fight untuk menjaga nama baik Persib Bandung.

Spaso-sapaan akrabnya-menilai saat ini kekuatan pasukan Maung Bandung belum maksimal. Persiapan yang cukup singkat menjadi salah satu alasannya. Sehingga saat ini, kata dia hampir sebagian besar para pemain Persib kondisi kebugarannya masih berada di level rendah.

"Memang, persiapan kita minim dan kurang ideal. Tapi walaupun tim kita belum kembali ke kondisi top, semua pemain akan berjuang keras melawan Arema. Karena kita juga harus menjaga nama baik Persib Bandung," ujar Spaso, Senin (10/8).

‎Berbeda dengan Arema, tim yang berjuluk Singo Edan itu baru saja menjalani turnamen Sunrise of Java (SoJ) Cup 2015, bahkan menjadi juara usai mengalahkan Garuda All Stars di babak final.

"Betul, selama ini Arema berlatih dan bertanding terus. Dan mereka (Arema) tentu saja lebih siap daripada kita yang sudah tiga bulan tidak ketemu. Apalagi semua pemain Arema berkualitas dari mulai belakang, tengah sampai lini depan," katanya.

Meski begitu, striker bernomor punggung 87 ini percaya di laga nanti, Persib Bandung akan memberikan perlawanan yang berarti hingga menuntaskan pertandingan dengan kemenangan. Apalagi, lanjut Spaso, Persib baru saja mendatangkan pemain anyar Zulham Malik Zamrun yang baru saja didatangkan dari Persipura Jayapura.

"Sekarang kondisi tim kita belum di level atas, karena para pemain baru ketemu dan beberapa kali saja berlatih bersama. Tapi saya percaya sebelum match perdana di Piala Presiden tanggal 2 September tim kita akan sudah siap untuk performa top,"pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6322 seconds (0.1#10.140)