Mourinho vs Tim Medis, Ini Jejak Rekamnya

Rabu, 12 Agustus 2015 - 15:29 WIB
Mourinho vs Tim Medis, Ini Jejak Rekamnya
Mourinho vs Tim Medis, Ini Jejak Rekamnya
A A A
LONDON - Selain kerap berseteru antar sesama pelatih, Jose Mourinho juga ternyata kerap berseteru dengan staf medis. Ya, menurut Daily Mail, pelatih Chelsea itu tercatat pernah tiga kali berseteru dengan staf medis.

Mourinho menjadi buah bibir setelah tertangkap kamera marah besar kepada dua staf medis Chelsea: Eva Carneiro dan Jon Fearn, yang dianggapnya menggangu jalannya pertandingan antara Chelsea vs Swansea di partai pembuka Liga Inggris musim 2015/16, Sabtu (8/8) pekan lalu.

"Saya tidak senang dengan staf medis saya karena Anda harus mengerti pertandingan meskipun Anda seorang dokter atau sekretaris yang berada di bangku cadangan," ujar Mourinho.

(Baca Juga: Mourinho Murka, Dokter Cantik Chelsea Terbuang dari Tim)

Sebelum kejadian ini Mourinho tercatat pernah protes kepada staf medis pada Oktober 2006. Kala itu, Petr Cech (sekarang bermain bagi Arsenal) mengalami benturan keras di kepala dengan pemain Reading, Stephen Hunt.

Mou mengklaim Cech harus menunggu hingga 30 menit di ruang ganti untuk menunggu ambulans tiba. Versi lain dari cerita ini datang dari pihak medis dengan menyatakan kejadian itu mengandung banyak fakta yang tidak akurat.

Pada Maret 2010, Mou yang menangani Internazionale Milan, melontarkan pertanyaan kepada staf medis Chelsea yang sedang menangani cedera Cech. Mou menilai, Cech seharusnya bisa bermain sebab Dr Needles bisa membuatnya cukup sehat untuk bermain.

Lima tahun kemudian, Mourinho yang kembali ke Chelsea secara mengejutkan memasukan nama Oscar sebagai pemain pengganti hanya selang tiga hari setelah gelandang Chelsea itu mengalami cedera parah di kepala. Tindakan ini pun dipandang oleh Dokter Willie Stewart dari bagian kesehatan Asosiasi Sepak bola Inggris (FA) sebagai tindakan yang sama sekali tidak bisa diterima.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8302 seconds (0.1#10.140)
pixels