Barcelona Kumpulan 10 Pemain Hebat dan Satu Alien

Rabu, 12 Agustus 2015 - 23:05 WIB
Barcelona Kumpulan 10...
Barcelona Kumpulan 10 Pemain Hebat dan Satu Alien
A A A
TBILIS - Presiden Sevilla, Jose Castro tidak bisa menahan untuk memuji penyerang Barcelona, Lionel Messi meski timnya baru saja dipecundangi pada final Piala Super Eropa 2015 dengan skor 5-4, dini hari tadi WIB. La Pulga -julukan Messi- seperti diketahui menjadi bintang pada laga tersebut dengan menyumbang dua gol dari situasi bola mati dan turut berperan penting dalam gol kemenangan yang dilesatkan Pedro pada babak tambahan.

Menurut Casto pemain asal Argentina itu menjadi pembeda dalam pertandingan tersebut untuk membuat skuat Catalan meraih trofi keempat mereka dalam satu tahun kalender ini. Meski begitu sang presiden mengaku bangga dengan perjuangan penggawa Sevilla yang sempat memaksa Barca melakoni babak tambahan setelah bermain imbang 2-2 selama 90 menit waktu normal.

"Saya sangat bangga dengan pemain dan tim saja. Seperti yang biasa mereka nyanyikan, tim ini tidak pernah menyerah. Kami punya banyak peluang bahkan ketika kondisi 5-4. Tapi Barcelona adalah sebuah tim yang sangat kuat dengan 10 pemain hebat dan satu makhluk luar angkasa yakni Messi," jelas Castro, Rabu (12/8/2015).

(Baca Juga: RESMI: Messi Jadikan Sevilla Mangsa Favorit)

"Saya pikir Sevilla telah menunjukkan kepada publik sepak bola Eropa terkait potensi yang kami miliki. Kami ada di sini bukan secara kebetulan, tapi karena perjuangan sampai akhir. Kami menunjukkan yang sebenarnya dari Sevilla. Ada pelatih hebat dalam tim ini dan para pemain sangat luar biasa, tidak ketinggalan pendukung yang selalu setia. Kami nyaris meraih trofi," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6395 seconds (0.1#10.140)