Ronda Rousey Gabung ke Manajemen Mayweather Jr, Ada Apa?

Kamis, 13 Agustus 2015 - 13:09 WIB
Ronda Rousey Gabung ke Manajemen Mayweather Jr, Ada Apa?
Ronda Rousey Gabung ke Manajemen Mayweather Jr, Ada Apa?
A A A
LAS VEGAS - Petarung wanita di ajang UFC, Ronda Rousey dilaporkan sepakat bergabung dengan manajemen superstar tinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr. Belum jelas seperti apa Ronda akan berperan bagi Mayweather Jr yang hendak pensiun.

TMZ melaporkan, Ronda bahkan telah menandatangani kesepakatan sebesar USD10 juta atau setara Rp137,4 miliar dengan manajemen The Money. Menurut Ronda, niat untuk menandatangani kesepakatan tersebut baru muncul setelah dirinya sering dihubung-hubungkan dengan Mayweather Jr. (Baca juga : Mayweather Jr Takluk di Tangan Ronda Rousey)

"Menurut saya, ketika Anda tidak bisa mengalahkan seseorang dalam sebuah pertarungan, maka bergabunglah denganya," kata Ronda, Kamis (13/8/2015).

Sementara itu, menurut Mayweather Jr sendiri, bergabungnya Ronda bersama 'The Money Team' semata-mata karena kepentingan bisnis. Superstar tinju Amerika Serikat berharap keberadaan Ronda di timnya, bisa menambah pendapatannya.

"Saya pikir karena dia berada di sekitar saya dalam pemberitaan, dia mendapatkan semua publikasi tersebut dari ketenaran saya. Kenapa tidak membayar saya untuk itu," kata The Money. (Baca juga : Mayweather Jr Tantang Berto di Laga Penutup)

Mayweather Jr akan mengakhiri kariernya setelah menggelar pertarungan melawan Andre Berto di MGM Grand, Las Vegas pada 12 September 2015 mendatang. Pertarungan itu, disebut-sebut bukan pertarungan sepadan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0378 seconds (0.1#10.140)