Muenchen Hajar Hamburg, Pemain Incaran MU Cetak Dua Gol

Sabtu, 15 Agustus 2015 - 03:48 WIB
Muenchen Hajar Hamburg, Pemain Incaran MU Cetak Dua Gol
Muenchen Hajar Hamburg, Pemain Incaran MU Cetak Dua Gol
A A A
MUENCHEN - Bayern Muenchen tidak kenal ampun. Dalam pertandignan pekan pertama Bundesliga Jerman, Sabtu (15/8) dini hari WIB, tim berjuluk FC Hollywood itu langsung mencukur tamunya, Hamburg SV dengan skor telak 5-0.

Pesta gol Muenchen ke gawang Hamburg diawali dari gol Mehdi Benatia. Memanfaatkan umpan Xabi Alonso, mantan bek AS Roma ini menyundul bola yang tidak mampu ditahan kiper Hamburg, Rene Adler.

Berhasil mencetak gol lebih dulu tidak membuat Muenchen puas, tim asuhan Pep Guardiola ini terus menekan pertahanan Hamburg.

Namun demikian, peluang-peluang yang datang tidak membuat Muenchen berhasil menambah gol. Alhasil, babak pertama, Muenchen hanya unggul 1-0.

Muenchen kembali melanjutkan bombardir serangan mereka di babak kedua dan hasilnya tidak percuma. Di menit 53, Robert Lewandowski melesakkan tembakan mendatar ke sisi kanan gawang Adler.

Tertinggal dua gol sepertinya meruntuhkan mental Hamburg. Pasalnya, tim berjuluk The Dinosaurs ini semakin tak berdaya menghadapi serangan Muenchen.

Terbukti, tiga gol tambahan lahir bagi Muenchen masing-masing lewat Thomas Mueller dan Douglas Costa. Mueller, yang saat ini diketahui menjadi incaran United, sendiri menyumbang dua dari tiga gol tersebut.

Kemenangan ini membuat Muenchen mengulang catatan kemenangan 5-0 di laga pembuka Bundesliga Jerman. Kemenangan serupa diraih Muenchen pertama kali pada musim 1972 melawan Oberhausen.

Susunan pemain:

Muenchen (4-1-4-1): Neuer; Alaba, Benatia, Boateng, Lahm (Thiago 72'); Alonso (Rafinha 56'), Costa, Vidal, Mueller, Robben (Gotze 65'); Lewandowski.

Hamburg (4-3-3)
: Adler; Diekmeier, Djorou, Spahic, Ostrzolek; Ekdal (Olic 61'), Jung, Holtby; Gregoritsh, Schipplock (Lasogga 69'), Ilicevic (Diaz 69').
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5937 seconds (0.1#10.140)