Maung Bandung Belum Mengerikan

Sabtu, 22 Agustus 2015 - 15:27 WIB
Maung Bandung Belum Mengerikan
Maung Bandung Belum Mengerikan
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman masih belum puas melihat penampilan anak didiknya. Usai menelan dua kekalahan di laga uji coba, Persib dinilai masih memiliki banyak kekurangan dan hal tersebut harus segera teratasi sebelum tampil di Piala Presiden, September mendatang.

"Uji coba itu hal yang penting terutama jelang turun di sebuah kompetisi maupun turnamen. Latihan lalu uji coba, latihan lagi uji coba lagi. Di situ kita bisa melihat sejauhmana perkembangan dan hasil latihan," ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur, Sabtu (22/8/2015).

"Sekarang masih banyak kelemahannya. Di lini depan, penyelesaian akhir, kerjasama di lini tengah, dan belakang masih ada yang bolong-bolong. Persiapan kita minim. Tapi sejauh ini kita coba memaksimalkan dengan memperbanyak uji coba," tambahnya.

Rencananya Persib akan melakoni uji coba pada 24 dan 28 Agustus 2015. Selain mematangkan strategi, uji coba tersebut juga ditujukan untuk meningkatkan kondisi fisik para pemain yang sempat anjlok karena terhentinya kompetisi Liga Indonesia. (Baca juga: Sebelum Piala Presiden, Persib Ingin Gelar Dua Uji Coba)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3264 seconds (0.1#10.140)