Bento menemukan formula ideal

Senin, 25 Juni 2012 - 03:46 WIB
Bento menemukan formula ideal
Bento menemukan formula ideal
A A A
Sindonews.com - Pelatih Wigan Athletic, Roberto Martinez memberikan pujian kepada pelatih Portugal, Paulo Bento setelah timnya berhasil lolos ke semifinal. Martinez melihat ada dampak positif yang diberikan Bento sejak pengangkatannya sebagai pelatih Portugal.

’’Saya sangat terkesan dengan Portugal dan Saya terpesona bagaimana Bento telah menemukan formula yang cocok untuk Portugal memenangkan pertandingan. Ini perubahan taktis yang sangat cerdik untuk membiarkan Cristiano Ronaldo bermain dan mengizinkan semua bermain baik.’’ jelasnya seperti yang dilansir Goal.com, Senin (25/6/2012).

Martinez juga memuji bagaimana Bento telah membuat lini tengahnya sangat berpengaruh dalam menciptakan sebuah peluang kepada penyerang untuk dijadikan gol. Mereka adalah Joao Moutinho, Raul Meireles, Miguel Veloso serta Nani.

’’Saya pikir mereka memberi keseimbangan fantastis dan mereka adalah kombinasi yang sangat baik bagi tim. selain memberikan umpan-umapan yang baik kepada Ronaldo, mereka juga bisa memberikan tekanan kepada setiap lawan yang dihadapinya,” kata Martinez.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9048 seconds (0.1#10.140)
pixels