Ribery Diminta Bersabar

Jum'at, 04 September 2015 - 09:26 WIB
Ribery Diminta Bersabar
Ribery Diminta Bersabar
A A A
MUNICH - Winger Bayern Muenchen Franck Ribery diminta bersabar terkait pemulihan cedera yang dialaminya.

Pemain berusia 32 tahun itu dipaksa menepi cukup lama setelah mengalami cedera parah pada bagian kaki kanannya saat membela FC Hollywood, julukan Bayern, di ajang Liga Champions 2014/2015.

Situasi tidak mengenakkan memang dialami Ribery. Faktor cedera yang biasanya jadi mimpi buruk bagi setiap pemain, terpaksa diterima langganan tim nasional Prancis tersebut. Tidak hanya mengganggu konsistensinya bersama Bayern, kondisi itu juga mengancam keikutsertaannya membela Prancis sebagai tuan rumah Piala Eropa 2016.

Namun, situasi buruk yang harus dialami Ribery tidak membuat barisan manajemen Bayern berdiam diri. Matthias Sammer, salah satu petinggi klub pengoleksi 26 gelar Bundesliga, memberikan perhatian khusus kepada salah satu aset Bayern tersebut. Legendaris sepak bola Jerman itu meminta Ribery lebih bersabar menjalani masa pemulihan.

“Franck (Ribery) senang ketika saya datang memberi motivasi dia kembali tampil di lapangan. Kami semua senang dirinya bisa terus bersemangat melewati kondisi yang tentu sama sekali tidak diharapkan,” ungkap Sammer, dilansir Reuters. “Kami semua terus berusaha memberinya semangat.

Akan tetapi, kita semua harus bersabar (menanti kepulihan Ribery),” lanjut mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut. Namun, tak bisa disalahkan apabila Ribery tengah gelisah saat ini. Selain terus menanti kepulihan, dia kini mendapat saingan baru dengan hadirnya Douglas Costa.

Becky irawan jasri
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5176 seconds (0.1#10.140)