Perjudian Atletico Madrid lewat Amunisi Muda

Minggu, 06 September 2015 - 02:52 WIB
Perjudian Atletico Madrid...
Perjudian Atletico Madrid lewat Amunisi Muda
A A A
MADRID - Atletico Madrid melakukan perjudian lewat pemain muda setelah skuat tim berjuluk Los Rojiblancos itu digembosi tim lain sepanjang bursa transfer musim panas 2015-2016. Tercatat ada lima penggawa skuat utama besutan Diego Simeone yang melangkah keluar dari Vicente Calderon -markas Atletico-. Namun klub yang finis tiga besar musim lalu itu tidak tinggal diam dengan membawa beberapa amunisi muda sebagai gantinya.

Keputusan Simeone memboyong penggawa potensial dengan usia muda boleh dibilang sebagai perjudian pelatih asal Argentina itu. Pasalnya beberapa rekrutan anyar Atletico tidak sebanding dengan nama-nama besar yang meninggalkan Atletico sepanjang musim panas, sebut saja seperti Arda Turan, Mario Mandzukic, Toby Alderweireld, Miranda hingga yang terakhir Raul Garcia.

(Baca berita seputar Liga Spanyol di sini)

Menjawab keraguan, penggawa muda Atletico, Angel Correa langsung menargetkan trofi musim depan bersama skuat muda Los Rojiblancos. Berbicara dalam sebuah video bersama rekan satu tim yang baru, Luciano Vietto dan Yannick Ferreira Carrasco. Trio anyar yang diboyong Atletico pada musim panas lalu itu langsung menunjuk ke arah air mancur Neptuno, tempat dimana Atletico biasa merayakan raihan trofi mereka.

"Mudah-mudahan kami dapat pergi ke sana musim ini dan sesegera mungkin. Atletico bertaruh banyak pada pemain muda. Meski begitu ada staff pelatih berpengalaman yang membantu kami untuk terus tumbuh dan berkembang. Kami bertiga ingin menawarkan kesuksesan, kami memberikan pilihan itu," tegas Correa dan Vietto dengan yakin, Minggu (6/9/2015).

"Sebelum saya datang di sini saya berbicara dengan Thibaut Courtois. Dia bilang saya bisa banyak belajar di sini untuk jadi pemain hebat," jelas Carrasco mengutip pernyataan rekan setim di timnas Belgia yang pernah menghabiskan tiga tahun di Vicente Calderón sebagai pemain pinjaman.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0905 seconds (0.1#10.140)