Italia Pastikan Satu Tempat di Putaran Final Piala Eropa

Senin, 07 September 2015 - 04:34 WIB
Italia Pastikan Satu Tempat di Putaran Final Piala Eropa
Italia Pastikan Satu Tempat di Putaran Final Piala Eropa
A A A
PALERMO - Tim Nasional Italia berhasil meraih hasil sempurna saat menjamu Bulgaria di laga lanjutan babak kualifikasi Piala Eropa, Senin (7/9/2015). Hasil tersebut membuat Italia kini berhak duduk di puncak klasemen Grup H dengan total raihan 18 poin.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Renzo Barbera, Palermo, Senin (7/9/2015) dinihari WIB, Italia bisa unggul cepat saat menjamu Bulgaria. Adalah Daniele De Rossi yang berhasil mencetak gol pembuka bagi Italia setelah dirinya menuntaskan hadiah penalti dari pengadil lapangan dengan sempurna saat laga baru berjalan selama enam menit.

Namun sayang, pemain yang bermain untuk AS Roma ini harus meninggalkan lapangan hijau di awal babak kedua setelah dirinya dihadiahi kartu merah. Rossi yang merasa tidak terima dijatuhkan pemain Bulgaria, terlihat melayangkan tendangan yang kemudian membuat wasit tak butuh waktu lama untuk menghadiahkan kartu merah kepadanya.

Namun bukan hanya De Rossi, sang pengadil lapangan juga menghadiahkan kartu merah kepada Ilijan Micanski, karena pelanggaran yang dilakukannya sehingga membuat kedua tim hanya memiliki 10 pemain di atas lapangan.

Hingga akhir laga skor 1-0 untuk keunggulan Italia kemudian sama sekali tidak berubah. Dengan babak kualifikasi yang hanya menyisakan dua laga, Italia dipastikan memiliki satu tempat di putaran final Piala Eropa 2016.

Susunan Pemain

Italia: Buffon; Darmian, Bonucci, Chiellini, De Sciglio; Verratti, De Rossi, Parolo; Candreva (Eder 86), Pellè (Zaza 71), El Shaarawy (Florenzi 72).

Bulgaria: Mitrev; Y Minev (Bandalovski 63), A Aleksandrov, Bodurov, V Minev; Dyakov, Chochev; Nedelev (M Alexandrov 67), Popov (Rangelov 71), Milanov.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5018 seconds (0.1#10.140)