Sevilla Tertahan di Markas Levante

Sabtu, 12 September 2015 - 04:07 WIB
Sevilla Tertahan di Markas Levante
Sevilla Tertahan di Markas Levante
A A A
VALENCIA - Sevilla gagal memetik poin penuh saat bertandang ke markas Levante, Sabtu (12/9/2015). Tim asuhan Unai Emery ditahan imbang setelah sempat unggul di babak pertama.

Di babak pertama, Sevilla yang dimotori Fernando Llorente berhasil menguasai jalannya pertandingan. Tampil di hadapan pendukung lawan tidak membuat Llorente dan kolega tampil di bawah tekanan.

Pemain Sevilla, Steven Nzonzi bahkan sukses membuat tim tamu unggul di menit ke-12. Sayang, gol tersebut dibalas Levante melalui gol Victor Camarasa di menit ke-58. Hasil tersebut bertahan hingga pertandingan berakhir.

Tambahan satu poin membuat Sevilla naik ke posisi-14 dengan perolehan dua poin dari dua laga. Sementara Levante bertengger di posisi ke-13 dengan jumlah perolehan poin sama.

Sevilla menandai musim terburuk mereka dalam tiga tahun terakhir dengan tidak pernah menang di dua matchday pembuka La Liga 2015/2016. (Baca juga : Zidane Lebih Pantas Latih Madrid)

Susunan pemain kedua tim,
Levante (5-3-2)
Ruben, Tono, Jose Luis Morales, Juanfran Garcia, Angel Trujillo, Zouhair Feddal, Victor Camarasa, Verza, Jose Mari, Deyverson, Nabil Ghilas
Pelatih : Lucas Alcaraz

Sevilla (4-2-3-1)
Beto, Benoit Tremoulinas, Thimothee Kolodziejczak, Marco Andreolli, Coke, Grzegorz Krychowiak, Gael Kakuta , Steven Nzonzi, Vitolo, Kevin Gameiro, Fernando Llorente
Pelatih : Unai Emery
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9925 seconds (0.1#10.140)