Terkuak, Rahasia Kemenangan 97 Detik Anthony Joshua

Senin, 14 September 2015 - 16:58 WIB
Terkuak, Rahasia Kemenangan 97 Detik Anthony Joshua
Terkuak, Rahasia Kemenangan 97 Detik Anthony Joshua
A A A
LONDON - Anthony Joshua menang secara sensasional saat melawan petinju Skotlandia Gary 'Highlander' Cornish di O2 Arena, London, Minggu (13/9/2015). Hanya butuh waktu 97 detik untuk merobohkan lawannya, petinju kelas berat asal Inggris itu membongkar rahasianya.

"Dia langsung menyerang dan memberi saya pukulan jab yang bagus. Saya melihat dia berpikir: Saya tidak akan kalah," ungkap Joshua dilansir daily record, Senin (14/9/2015).

"Itu akan membuat Cornish sangat berbahaya. Kemudian saya mengatur diri saya untuk menghajarnya. Itu cara yang sempurna dan kemudian dia roboh," pungkasnya. (Baca Juga: Joshua Hentikan Kedigdayaan Highlander)

Dalam duel perebutan gelar WBC Internasional miliknya, Joshua yang memegang rekor belum terkalahkan dari 14 duel ditantang Cornish yang punya rekor lebih mentereng yakni tak terkalahkan dari 22 pertarungan. Duel pun diprediksi berjalan sengit.

Namun yang terjadi justru antiklimaks. Joshua yang sempat diserang lebih dulu, berbalik unggul hanya lewat dua kali pukulan. Sang lawan yang langsung tak berdaya membuat wasit menghentikan pertarungan dan menyatakan Joshua sebagai pemenang meski duel baru berjalan 97 detik.

Selanjutnya, petinju yang akrab disapa AJ itu bakal menantang Dillian 'The Villain' Whyte. Duel akan digelar 12 Desember mendatang di tempat yang sama untuk mempertaruhkan gelar WBC Internasional dan kelas berat persemakmuran milik AJ.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6879 seconds (0.1#10.140)