Hadapi Bordeaux, Liverpool Rotasi Sejumlah Pemain

Kamis, 17 September 2015 - 10:25 WIB
Hadapi Bordeaux, Liverpool Rotasi Sejumlah Pemain
Hadapi Bordeaux, Liverpool Rotasi Sejumlah Pemain
A A A
BORDEAUX - Liverpool tidak tampil dalam kekuatan penuh saat bertandang ke markas Bordeaux di penyisihan grup Liga Europa, Kamis (17/9/2015). Pasalnya, pelatih Brendan Rodgers dilaporkan membangku-cadangkan sejumlah pemain.

Bordeaux merupakan lawan pertama Liverpool di fase grup Liga Europa musim ini. Skuat The Reds telah mendarat di kota tersebut untuk menjalani sesi latihan di Nouveau Stade Bordeaux sebelum berlaga.

Menurut laporan Eurosport, Liverpool tak akan diperkuat sejumlah pemain pilarnya seperti Christian Benteke, James Milner, Nathaniel Clyne, Martin Skrtel, Dejan Lovren dan Lucas Leiva. Jordan Henderson pun masih absen usai menjalani terapi pemulihan cedera tumitnya.

Nama-nama seperti Philippe Coutinho, Adam Lallana, Joe Gomez, dan Emre Can yang merupakan bagian skuat inti di Bordeaux tadi. Laga tersebut pun bakal jadi debut bagi kiper Adam Bogdan serta debut starter bagi Divock Origi.

Keputusan Rodgers menurunkan tim lapis keduasemakin menegaskan bahwa prioritas utama The Reds adalah kompetisi domestik seperti Liga Premier. "Pendekatan tetap sama seperti saat musim pertama saya di sini dan ketika kami memainkan pemain pelapis, para pemain muda tampil bagus," kata Rodgers, dikutip Eurosport.

Laga ini merupakan partai pembuka Liga Europa dan akan ditayangkan langsung RCTI malam ini, Kamis (17/9/2015) pukul 23.30 WIB. (Baca juga : Jadwal Siaran Langsung Liga Champions & Liga Europa di RCTI)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6269 seconds (0.1#10.140)