Jadwal Pertandingan Sepak Bola Akhir Pekan Ini

Jum'at, 18 September 2015 - 13:49 WIB
Jadwal Pertandingan Sepak Bola Akhir Pekan Ini
Jadwal Pertandingan Sepak Bola Akhir Pekan Ini
A A A
JAKARTA - Penggila sepak bola belum berhenti dimanjakan akhir pekan ini. Setelah menyaksikan rangkaian pertandingan Liga Champions dan Liga Europa tengah pekan, klub kesayangan masing-masing akan langsung berlaga di liga domestik akhir pekan ini.

Liga Inggris pekan keenam akan digelar Sabtu dan Minggu, 19-20 September nanti. Dalam pertandingan tersebut, Derby London antara Chelsea vs Arsenal bakal jadi partai big match di Liga Inggris. (Klik di sini untuk lihat jadwal dan klasemen Liga Inggris)

Sedangkan di Spanyol, 20 tim bakal berlaga sejak Jumat hingga Senin dini hari. Real Madrid bakal melawan Granada, sedangkan Barcelona akan menghadapi tamunya Levante di Camp Nou. (Klik di sini untuk lihat jadwal dan klasemen Liga Spanyol)

Di Liga Italia Serie A, pertandingan hari Sabtu hanya menyajikan laga Udinese vs Empoli. Sisa pertandingan lainnya bakal digelar pada hari Minggu dan Senin dini hari. Salah satu laga menarik yang wajib ditunggu adalah pertandingan Napoli vs Lazio. (Klik di sini untuk lihat jadwal dan klasemen Liga Italia)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7331 seconds (0.1#10.140)
pixels