Mourinho Ingin Jalin Hubungan Baru dengan Arsene Wenger

Sabtu, 19 September 2015 - 17:00 WIB
Mourinho Ingin Jalin...
Mourinho Ingin Jalin Hubungan Baru dengan Arsene Wenger
A A A
LONDON - Hubungan buruk antara Jose Mourinho dan Arsene Wenger nampaknya akan mencair saat Chelsea menjamu Arsenal di Stamford Bridge Stadium, Sabtu (19/9/2015). Mourinho mengaku ingin mengajak Wenger berbincang sebelum laga dimulai.

Mourinho dan Wenger merupakan dua pelatih yang kerap bersitegang baik di dalam maupun luar lapangan. Bahkan keduanya sempat saling kontak fisik saat Arsenal ditumbangkan Chelsea 1-2 di Stamford Bridge musim lalu.

Tak ingin terus bermusuhan, Mourinho kabarnya siap menemui Wenger dalam laga nanti. Seperti dikutip dari Standardmedia, Mourinho bahkan langsung mengajak Wenger ke ruang pribadinya. (Baca Juga: Catatan Rivalitas Derby London; Chelsea vs Arsenal)

Pada ajang Community Shield Agustus lalu, Mourinho sudah berniat menyalami Arsene Wenger yang baru saja mengalahkannya. Tapi Wenger tak menemui Mourinho meski sang rival sudah menunggu di pinggir panggung penyerahan medali.

"Saya senang Anda menanggapi hal tersebut dengan tepat. Itu yang saya lakukan. Saya merespon apa yang saya lakukan, dan orang lain merespon apa yang dilakukannya," ucap Mou beberapa waktu lalu.

Wenger sendiri mengaku enggan membahas pertikaiannya dengan Mourinho di laga nanti. Pelatih berkebangsaan Prancis itu menilai sudah menghormati pelatih lain, termasuk rival beratnya yang berasal dari Portugal itu. (Baca Juga: Wenger Kubur Pertikaian Panjang dengan Mourinho)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1475 seconds (0.1#10.140)