Mou Inisiatif Jabat Tangan Wenger, Ini Video Lengkapnya

Sabtu, 19 September 2015 - 22:05 WIB
Mou Inisiatif Jabat Tangan Wenger, Ini Video Lengkapnya
Mou Inisiatif Jabat Tangan Wenger, Ini Video Lengkapnya
A A A
LONDON - Laga Chelsea kontra Arsenal di pekan keenam Liga Inggris musim 2015-2016 sepertinya menjadi sinyal berakhirnya perseteruan panjang dua pelatih hebat yakni Arsene Wenger dan Jose Mourinho. Bukan menjadi rahasia lagi bila keduanya kerap terlibat perseteruan sengit baik di dalam maupun di luar lapangan. Keengganan dua pelatih untuk saling menjabat tangan di ajang Community Shield, musim lalu jadi puncak rivalitas Wenger dan Mou.

Saat The Gunners -julukan Arsenal- keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0 di ajang Community Shield, Mou saat itu menyalami 18 pemain Arsenal yang mendapatkan medali di tribun kehormatan. Namun ketika kedua pelatih berpapasan, Wenger memilih untuk melewati Mou tanpa menjabat tangannya.

Hubungan Mourinho dan The Profesor -julukan Wenger- memang tidak bisa dibilang biasa saja, apalagi mesra. Selama sepuluh tahun, keduanya terlibat dalam perang mulut dan saling benci. Mou tak pernah kehabisan kata-kata untuk meledek rivalnya tersebut. Pelatih berjuluk The Special One itu pernah memberikan label kepada Wenger sebagai tukang intip tim lain.

Pernyataan ini dikeluarkan Mou saat pelatih Arsenal itu mengomentari kebijakan transfer pemain The Blues. Paling sadis, dia menyebut Wenger sebagai orang dengan spesialisasi kegagalan. Tapi tensi rivalitas antar keduanya, sepertinya sedikit menurun musim ini setelah Mou mengambil inisiatif menyalami Wenger lebih dulu yang keluar terakhir dari lorong pemain saat laga akan berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (19/9/2015).

Meski Wenger terlihat lebih cuek, tapi pelatih berpaspor Prancis itu menerima uluran tangan rivalnya. Adegan salaman kedua pelatih yang sangat ditunggu akhirnya terjadi musim ini. The Blues sendiri sukses mengamankan tiga angka krusial di kandang dengan menekuk Arsenal 2-0. The Gunners harus bermain dengan sepuluh orang usai babak kedua dimulai dan tuan rumah mengambil keuntungan melalui gol Zouma.

Sebelum laga berakhir aksi Hazard memastikan kemenangan the Blues. Untuk sementara Chelsea naik dari urutan 17 ke 10 klasemen Liga Primer Inggris dan Arsenal bertahan di posisi keempat namun situasi ini masih bisa berubah tergantung hasil pertandingan lain. Ini video lengkap salaman Wenger dan Mourinho di Stamford Bridge:

(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6253 seconds (0.1#10.140)