Ivanovic: Chelsea Kuasai Permainan Psikologis

Minggu, 20 September 2015 - 16:17 WIB
Ivanovic: Chelsea Kuasai Permainan Psikologis
Ivanovic: Chelsea Kuasai Permainan Psikologis
A A A
LONDON - Chelsea berhasil memenangkan laga derby London kontra Arsenal dengan skor 2-0 di Stamford Bridge, tadi malam. Menurut Branislav Ivanovic, timnya unggul dalam pemainan psikologis yang berlangsung keras dan sengit.

Dalam pertandingan pekan keenam Liga Inggris, baik Chelsea dan Arsenal memang menampilkan laga sengit. Permainan The Blues yang kerap memancing emosi, sukses memberikan dua pemain Arsenal kartu merah yang akhirnya berkesudahan dengan kemenangan tuan rumah. (Baca Juga: Chelsea Gebuk Sembilan Pemain Arsenal di Stamford Bridge)

Pelatih Arsenal Arsene Wenger selepas pertandingan tak kuasa menahan amarahnya melihat permainan Chelsea yang keras dan merugikan timnya. Namun Ivanovic yang didapuk jadi kapten di pertandingan semalam menilai timnya unggul dalam perang psikologis di lapangan. (Baca Juga: Wenger Heran Costa Bisa Lolos dari Hukuman)

"Pertandingan (melawan Arsenal) sangat sulit dan sangat penting terutama karena kami membutuhkan kemenangan besar dan kinerja yang baik. Kami bermain sebagai sebuah tim dan menunjukkan betapa pentingnya pertandingan itu bagi kami. Itu yang kami ingin lakukan dan kami puas," tutur Ivanovic dilansir ESPN, Minggu (20/9/2015).

"Itu adalah pertandingan yang sangat sulit dan kami datang dengan mengerahkan 100 persen kemampuan. Kami mendominasi permainan psikologis dan wasit sudah membuat keputusan yang tepat," pungkasnya. (Baca Juga: Menang Kontroversi, Mou Sebut Arsenal Doyan Mengeluh)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9166 seconds (0.1#10.140)